17 Putra Putri Terbaik Bontang Akan Bertugas di Malam Penutupan MTQ ke 42 Kaltim

By Annas 08 Jun 2021, 12:44:02 WIB PEMKOT
17 Putra Putri Terbaik Bontang Akan Bertugas di Malam Penutupan MTQ ke 42 Kaltim

Keterangan Gambar : Alumni Paskibraka Bontang 2020, sedang membawa tanda pengenal kafilah peserta MTQ ke 42 Kaltim, di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang), saat malam pembukaan MTQ pada Sabtu (5/6/2021). (Doc. Ryn/NB)


NEWSBONTANG.COM –  Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang menurunkan 15 petugas Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bontang dan sepasang Putra Putri Pariwisata dalam acara pembukaan dan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 42 Kaltim.

Dari 15 paskibraka yang diturunkan, enam diantaranya bertugas sebagai pembawa bendera dan sembilan lainnya sebagai pembawa papan nama kafilah masing-masing daerah. Sementara putra putri pariwisata mengemban tugas untuk memperkenalkan produk kebudayaan Bontang.

“Kemarin kami diminta paskibraka 15 dari berbagai angkatan PPI Bontang, penutupan nanti petugasnya tetap sama,” kata Kepala Dispopar Bontang, Bambang Cipto Mulyono, saat ditemui awak media NEWSBONTANG.COM, di gedung Graha Pemuda, Selasa (8/6/2021).

Baca Lainnya :

Sebelumnya yang diusulkan adalah petugas dari Paskibraka Bontang 2021, akan tetapi saat ini dalam masa karantina untuk menjalani latihan di Pusdiklat.

Sementara untuk Putra dan Putri Pariwisata, pihaknya menggunakan jasa dari angkatan 2020. Karena tahun ini tidak dilakukan pemilihan karena keterbatasan anggaran dari pemerintah.

“Kami panggil lagi alumninya, karena yang ada saat ini berhalangan. Fokus latihan. Kalau putra putri pariwisata memang tidak ada pemilihan tahun ini,” ungkapnya.

Informasi tambahan, malam ini akan diselenggarakan penutupan MTQ ke 42 Kaltim, di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang), Jalan KS Tubun pada pukul 20.00 Wita. (Ian/NB/Adv) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.