Ajak Pengusaha Lokal, BPC HIPMI Bontang Kembali Rekrut Anggota
Pewarta : Risma

By Annas 22 Sep 2020, 13:20:19 WIB Ekonomi
Ajak Pengusaha  Lokal, BPC HIPMI Bontang Kembali Rekrut Anggota

Keterangan Gambar : BPC HIPMI Bontang membuka lowongan keanggotaan bagi Pengusaha Lokal Kota Bontang.


NEWS BONTANG, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bontang, kini membuka rekrutmen atau lowongan keanggotaan untuk mengajak para pengusaha muda lokal bersatu membangun ekonomi di tengah pandemi.

Ketua Umum BPC HIPMI Bontang, Amriadi menyampaikan di dalam organisasi tentunya merupakan salasatu wadah bagi  pengusaha Bontang untuk menciptakan komunikasi dan menjadi tumpuan penguatan sektor ekonomi secara global ke depan.

Ia menerangkan, pihaknya tengah fokus dalam membangun sektor ekonomi. Untuk itu, Ia dan jajarannya mengajak seluruh pengusaha-pengusaha muda yang ada di Kota Bontang untuk bisa ikut berpartisipasi  menjadi keanggotaan HIPMI cabang Bontang.

Baca Lainnya :

"Kita bisa bersama-sama menciptakan ekonomi sebagai wadah antar para pengusaha-pengusaha muda, dengan bergabungnya anggota baru nantinya, bisa menjadi tempat komunikasi, regulasi, untuk saling sharing antar pengusaha,” ujarnya.

Perkembangan ekonomi di masa pandemi  menimbulkan dampak yang luar biasa. Namun pihaknya tak lantas berdiam diri. Nantinya, perekrutan anggota baru akan membuka peluang baru sehingga kolaborasi  antar pengusaha mampu bersinergi dengan menjalin silaturahmi antar pengusaha," ucapnya, saat dihubungi via telfon, Selasa (22/09) pagi.

 

Senada  disampaikan  Sekretaris BPC HIPMI Bontang Winardi, perekrutan member keanggotan baru ini di luar dari pengurusan HIPMI yang ada di surat keputusan (SK). Namun, tetap akan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota yang baru nantinya. 

"Kami ingin mengajak anak-anak muda yang memiliki jiwa usaha. Kita juga akan membuatkan KTA seperti temen-temen pengurus yang ada, tapi hanya bersifat keanggotan diluar dari struktur organisasi inti," tuturnya.

Pihaknya pun tidak membatasi jumlah para pendaftar untuk bisa bergabung di HIPMI Bontang.

"Kami akan mencari sebanyak-banyaknya. Dengan begitu kita semua bisa saling komunikasi antar pengusaha muda sehingga menjadi wadah untuk menciptakan kreatifitas, guna membangkitkan gairah perekonomian Bontang dapat terwujud," ujar Heri Kiswanto

Sebagai informasi, persyaratan bagi pendaftar yang ingin menjadi anggota HIPMI, diantaranya yakni usia maksimal 41 tahun, memiliki badan usaha atau UMKM, Foto Copy KTP dan NPWP.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment