Anggota DPRD Dukung Soft Tennis Bontang Hadiri Undangan Raja Thailand

By Annas 03 Feb 2020, 07:07:58 WIB DPRD
Anggota DPRD Dukung Soft Tennis Bontang Hadiri Undangan Raja Thailand

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Bontang Abdul Samad Saat Menerima Rombongan PESTI Bontang di Ruang Kerjanya (Foto/Aji Sapta Dian Abdi)


NEWS BONTANG – Anggota DPRD Bontang Abdul Samad, menyampaikan dukungannya kepada atlet Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kota Bontang untuk dapat berlaga di Negeri Gajah Putih, Thailand pada 09-15 Maret mendatang.

”Ini merupakan suatu gebrakan yang sangat baik, mereka akan membawa nama Indonesia untuk berlaga di Thailand. Sekaligus memenuhi undangan dari Raja Thailand,” ujarnya.

Kata dia, atlet PESTI Bontang mesti mendapat dukungan semua pihak. Terlebih atlet-atlet yang nantinya berlaga merupakan murni putra-putri Bontang, hasil dari pembinaan olahraga berjenjang di Kota Taman.

Baca Lainnya :

“Total yang akan berangkat sekitar 20 orang, itu sudah termasuk atlet, pendamping dan official. Insyaallah, apa yang menjadi kebutuhan mereka akan kami support,” terangnya.

Menurutnya ini kesempatan yang baik untuk meningkatkan mental tanding atlet Bontang. Untuk itu ia berharap keinginan mereka untuk berlaga di Thailand tersebut dapat terwujud, serta bisa menoreh prestasi  dan mengharumkan nama Indonesia.

Sementara, Sekertaris PESTI Bontang Ernawati menyampaikan kedatangan mereka ke kantor DPRD Bontang guna meminta dukungan dan restu dari Anggota DPRD.

“Kami sudah mendaftar secara online, kalau kami gagal berangkat maka otomatis yang malu adalah Kota Bontang bahkan Indonesia karena PESTI Bontang sebagai keterwakilan dari Indonesia,” ucapnya, Kamis (30/01) Siang.

Ia pun berjanji akan menampilkan yang terbaik dalam kompetisi tersebut sehingga dapat membanggakan Kota Bontang dan Bangsa Indonesia.

“Kompetisi ini merupakan tournament kerjaan Thailand. Ketika kami mendapatkan dukungan nantinya dari Pemkot Bontang, tentunya kami berjanji akan membawa pulang gelar juara,” pungkasnya dengan penuh percaya diri. (*/Asda/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment