Asyiknya Habiskan Senja Bersama Keluarga di Dermaga Tanjung Limau

By Annas 03 Feb 2020, 14:19:48 WIB Hiburan
Asyiknya Habiskan Senja Bersama Keluarga di Dermaga Tanjung Limau

Keterangan Gambar : Suasana Sore di Dermaga Tanjung Limau (Foto/Aji Sapta Dian Abdi)


NEWS BONTANG – Hidup dengan segala kesibukan membuat kamu membutuhkan sarana untuk rileks sejenak bersama orang terkasih. Salah satunya dengan melepas penat, dan pergi piknik kecil-kecilan.

Bicara piknik, ngak usah mikir yang ribet, lama, jauh dan mahal. Yakin saja, masih banyak sudut kota ini yang masih bisa kamu jadikan tujuan. Salah satunya Dermaga Tanjung Limau.

Walau tak seramai Bontang Kuala, namun tempat yang satu ini juga menjadi tempat alternatif bagi warga yang ingin menghabiskan waktu bersantai saat sore, sambil menikmati terbenamnya matahari.

Baca Lainnya :

Hampir setiap sore, dermaga ini ramai pengunjung. Sekira pukul 17:45 sampai 18:35 Wita, saat langit tak mendung. Kamu akan dapat menikmati keindahan  langit yang semakin menampakkan pesona alam ciptaan sang Khalik.

Irawan salah satu pengunjung yang mengaku datang bersama teman wanitanya mengaku sering berkunjung ketempat tersebut lantaran suasananya yang nyaman, tenang dan pemandangannya begitu memanjakan mata.

“Suasananya bagus mas, tempatnya tenang dan tentunya pemandangannya gak bosen. Saya biasa kesini seminggu sekali, biasa sama adik atau gak sama temen-temen,” ujarnya kepada reporter newsbontang, Sabtu (1/2).

Senada, pengunjung lain Nadia mengaku sering berkunjung ke dermaga ini. Menurutnya, hal indah yang paling ditunggu di dermaga ini adalah suguhan senja di sore hari ketika kembali keperaduannya.

Suasana angin sepoi-sepoi, hamparan cahaya yang menembus disela-sela pohon manggrove, semakin menambah suasana nyaman dan keindahan matahari terbenam diufuk barat kawasan ini.

“Kebetulan baru datang juga mas tadi pagi dari Balikpapan, bosan dirumah jadi jalan sore kesini. Tempatnya memang bagus sih di sini jadi kalau pulang ke Bontang pasti jalan kesini karena kalau sore pemandangannya bagus banget rasa gak pulang kalau belum malam,” tuturnya sembari tersenyum. (Asda/NB).

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment