Awas Barcelona, Inter Milan Juga Incar Wijnaldum
Redaksi Newsbontang

By Annas 17 Nov 2020, 13:35:49 WIB Olahraga
Awas Barcelona, Inter Milan Juga Incar Wijnaldum

Keterangan Gambar : Wijnaldum belum perpanjang kontrak dengan Liverpool. Foto: 2020 Pool/Pool


NEWS BONTANG- Georginio Wijnaldum belum memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Kondisi ini kabarnya coba dimanfaatkan oleh Inter Milan.

 

Diberitakan oleh Calciomercato, nama Wijnaldum sudah ada dalam daftar incaran CEO Inter, Beppe Marotta. Nerazzurri bersiap-siap andai gelandang asal Belanda itu tak mau lagi melanjutkan kiprahnya di Premier League.

Baca Lainnya :

 

Sejauh ini, Inter dikabarkan belum melakukan apa-apa selain mencari-cari informasi soal Wijnaldum, namun tak tertutup peluang langkah konkret akan segera dilakukan oleh Marotta dalam beberapa pekan ke depan.

 

Kontrak Wijnaldum di Liverpool tersisa sampai Juni 2021. Belum kelarnya proses perpanjangan kontrak ini kabarnya disebabkan belum dipenuhinya keinginan Wijnaldum oleh pihak Liverpool.

 

Wijnaldum sendiri ogah-ogahan saat ditanya mengenai masa depannya di Anfield. Ia menyarankan pihak The Reds yang menjelaskan situasinya. Ia pun merahasiakan soal apakah proses negosiasi sudah dilakukan atau belum.

 

"Saya tak bisa bilang apa-apa soal itu, termasuk ada atau tidaknya pembicaraan kontrak baru antara saya dan Liverpool. Maaf ya," ujar Wijnaldum kepada harian Belanda, Het Parool, pekan lalu.

 

Jika Inter serius mengincar Wijnaldum, kemungkinan besar mereka akan menjadikannya rekrutan gratis pada musim panas mendatang. Namun upaya negosiasi sudah bisa dilakukan sejak Januari, jika Wijnaldum tak kunjung resmi menambah durasi kontraknya di Liverpool.

 

Wijnaldum kabarnya diproyeksikan untuk mengganti Christian Eriksen, Radja Nainggolan, atau Matias Vecino, yang kemungkinan akan dijual untuk memberi tempat kepada pemain kelahiran Rotterdam itu.

 

Selain Inter, sebelumnya Wijnaldum juga dikaitkan dengan Barcelona, sebab di sana ada Ronald Koeman yang merupakan eks pelatih pemain 30 tahun itu di Timnas Belanda.

 

Namun Barcelona bukannya tanpa kendala. Mereka tengah berusaha memangkas gaji para pemain bintangnya saat ini karena diterpa masalah finansial, dan bukan tak mungkin hal itu ikut mempengaruhi posisi tawar mereka di bursa transfer.

 

 


Sumber: Detik Sport




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment