Bantuan Kebakaran BK Mencapai 320 Juta, Abdul Samad Ucapkan Terimakasih
Pewarta : Risma

By Annas 21 Okt 2020, 10:47:37 WIB DPRD
Bantuan Kebakaran BK Mencapai 320 Juta, Abdul Samad Ucapkan Terimakasih

Keterangan Gambar : Anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Samad (Foto/Risma)


NEWS BONTANG- Banyaknya aksi sosial yang digelar guna membantu korban amukan si jago merah (kebakaran) yang menghanguskan 11 rumah di kampung atas air Bontang Kuala pada 13 Oktober lalu, menjadi perhatian tersendiri bagi Anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Samad.

 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta dalam aksi kemanusian musibah kebakaran yang bantuanya akan disalurkan kepada korban kebakaran.

Baca Lainnya :

 

"Saya tentu berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan juga tentu donatur yang ikut membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Bontang Kuala, dengan kurun waktu yang hanya 4 hari, sudah berhasil mengumpul kurang lebih Rp 320 jutaan," kata Abdul Samad, saat ditemui usai rapat paripurna, Selasa (20/10) pagi.

 

Dirinya pun juga ikut serta menjadi inisiator pengumpulan dana disetiap persimpangan Kota Bontang, dan ikut turun langsung ke jalan bersama dengan relawan lainnya.

 

"Saya juga ikut turun langsung ke jalan bersama dengan teman-teman relawan lainnya, sebagai inisiator pengumpulan dana disetiap persimpangan di Bontang. Dan Alhamdulillah hasil pengumpulan, sudah kami berikan ke para korban yang terdampak," jelasnya.

 

Ia pun menegaskan, ini menjadi salah satu kesempatan untuk menolong saudara yang memang sangat membutuhkan pertolongan dan uluran tangan.

 

"Ini merupakan momentum kita untuk dapat membantu seluruh saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

 

Salah satu politikus dari Partai Hanura tersebut mengungkapkan, bantuan tidak hanya datang dari masyarakat di daerah bontang saja, namun ada juga bantuan yang dari luar daerah, yakni Samarinda dan juga Balikpapan. #ADV

 

"Alhamdullilah, dari luar daerah ada juga yang ikut membantu. Seperti di Balikpapan dan Samarinda ikut serta membantu," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment