Bapenda Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Public Speaking Class
Pewarta : Devi

By Annas 24 Okt 2020, 08:42:41 WIB PEMKOT
Bapenda Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Public Speaking Class

Keterangan Gambar : Kepala Bapenda Bontang Sigit Alfian Saat Gelar Public Speaking Class


NEWS BONTANG- Dengan tema "Bapenda Kota Bontang Bangun Bontang Dengan Pajak Daerah", Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bontang menggelar Public Speaking Class, Jumat (23/10/2020 pagi.

 

Kegiaatan yang di langsungkan di Aula Hotel Bintang Sintuk tersebut, dihadiri oleh PJS Walikota Bontang Riza Indra Riadi serta di ikuti oleh seluruh pegawai Bapenda

Baca Lainnya :

 

Disampaikan Kepala Bapenda Bontang, Sigit Alfian,kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk pegawai bapenda untuk meningkatkan kemampuan komunikasinya

 

"Pelatihan Public Speaking ini ditujukan kepada internal Bapenda Bontang dengan tujuan agar seluruh pegawai Bapenda Bontang dapat meningkatkan Soft Skill mereka, dalam hal ini kemampuan berkomunikasi,” ujarnya.

 

Menurutnya, kemampuan berkomunikasi adalah hal utama yang perlu dimiliki seluruh pegawai agar bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan baik.

 

"Harapannya, dengan kemampuan komunikasi yang baik, masyarakat akan memahami dengan baik pula pesan yang kami ingin sampaikan. Baik dari penyampaian aturan maupun bagaiamana menggugah masyarakat agar sadar membayar pajak." Pungkasnya.

 

Selain itu, ia memaparkan tujuan lain kegiatan ini agar pelayanan Bapenda dapat lebih optimal kepada masyarakat Bontang.

 

"Karena kita ini kan pelayanan, sehingga pelayanan kami untuk masyarakat Kota Bontang dapat lebih maksimal," ujarnya.

 

Terakhir ia menyampaikan, kegiatan ini dapat menggali potensi SDM internal Bapenda agar dapat diberkembangkan serta kedepannya dapat memberikan kontribusi bagi Bapenda Kota Bontang.


"Sehingga nantinya kami mempunyai SDM yang berkompeten dibidangnya, dimana nantinya tentu akan berpengaruh ke pendapatan asli daerah kita,”ucapnya. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment