Bentoel Group luncurkan produk kantong nikotin perdana di Indonesia
Redaksi Newsbontang

By Annas 17 Sep 2020, 10:46:01 WIB Kesehatan
Bentoel Group luncurkan produk kantong nikotin perdana di Indonesia

Keterangan Gambar : Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT, hari ini meluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white tersebut di antara bibir


NEWS BONTANG, Bentoel Group, anak perusahaan dari British American Tobacco (BAT), baru saja meluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa.

Konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white tersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi. VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin.

Baca Lainnya :

VELO merupakan produk kantong nikotin all-white pertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, termasuk perasa, pemanis, nikotin dan material berbahan dasar tanaman serta air.

VELO hadir dengan berbagai varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera konsumen dan saat ini tersedia dalam satu pilihan tingkatan nikotin dengan banyak lagi tingkatan nikotin yang akan dihadirkan di kemudian hari.

VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun.

Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat memberikan komentar mengenai peluncuran VELO mengatakan, “Kami sangat senang dengan diluncurkannya VELO hari ini. VELO benar-benar sangat inovatif dan kami sangat bangga menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia," katanya dalam media rilis, Kamis (17/9).

Konsumen Bentoel hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman.

VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp 30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong. Konsumen juga dapatnmembeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com.  

sumber : kontan.co.id 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.