BKPSDM Himbau ASN Bontang Bijak Dalam Bermedia Sosial
Redaksi Newsbontang

By Annas 20 Okt 2020, 09:16:16 WIB PEMKOT
BKPSDM Himbau ASN Bontang Bijak Dalam Bermedia Sosial

NEWS BONTANG- Kepala BKPSDM (Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM) Kota Bontang Sudi Priyanto, menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Bontang untuk bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

 

Dilkatakan Sudi, di era 4.0 ini, pengaruh Informasi Teknologi sangat dirasakan Bagaikan pisau bermata dua, disatu sisi media sosial dapat menjadi penghubung dan penyampai informasi penting yang dapat mengedukasi masyarakat, namun disisi lain justru dapat disalahgunakan untuk berbuat kejahatan dan hal-hal negatif bahkan dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Baca Lainnya :

 

“Mari kita menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif, saling memberikan suport pada hal-hal yang dapat menguatkan tali silaturahim persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

 

Sudi pun menambahkan, Sebagai ASN juga patut untuk menyampaikan program kegiatan dan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah. Terlebih hal-hal yang memang sesuai dalam bidang tugas dan fungsinya.

 

“Mari kita sama-sama membangun dan menyebarkan informasi yang baik. Berbagi informasi yang memberikan edukasi akan menciptakan kesejukan, kedamaian dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya. #ADV

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment