BKPSDM Lepas Pegawai Yang Pindah Tugas Dirangkai Gowes Bareng
Redaksi Newsbontang

By Annas 16 Okt 2020, 15:07:02 WIB PEMKOT
BKPSDM Lepas Pegawai Yang Pindah Tugas Dirangkai Gowes Bareng

Keterangan Gambar : Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto Gowes Bersama Jajaran


NEWS BONTANG- Dalam melaksanakan tugas hendaknya PNS siap sedia ditempatkan dimana saja, termasuk bagi PNS Daerah di Lingkungan Kota Bontang. Dan kali ini 2 PNS yang sebelumnya mengabdi pada unit kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dipindahtugaskan kedalam lingkup Unit Kerja Kecamatan Bontang Utara, masing-masing atasnama Asnawi Hamid ke Kecamatan Bontang Utara, dan Rani Puspita Mayasari ke Kelurahan Bontang Kuala.

 

Namun berbeda dari biasanya, pelepasan kedua pegawai tersebut dalam pindah tugas dilaksanakan disela-sela acara Gowes Bareng yang dilaksanakan secara rutin dihari Sabtu.

Baca Lainnya :

 

Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto,  yang juga turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 03 Oktober 2020 tersebut menyampaikan, bahwa keunikan kegiatan ini murni digagas oleh rekan-rekan Gowes BKPSDM guna memberikan kesan yang sedikit berbeda.

 

“Kami Start dari Halaman Parkir Auditorium 3 D menuju Rumah Tongkonan – Kanaan dan balik finish ke rumah Sdri Rani Puspita Mayasari di Saleba Bontang Baru. Dan seperti biasa jamuan kuliner khas telah menunggu kedatangan kami. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pelepasan dan pemberian cenderamata kepada kedua pegawai tersebut,” ujarnya.

 

“Saya dan seluruh rekan-rekan BKPSDM Kota Bontang mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Asnawi dan Rani. Jadikan pengalaman yang telah dan akan dijalani sebagai cara untuk mengembangkan diri. Jaga selalu kesehatan dan senantiasa memberikan karya terbaik, kreatif dan inovatif bagi diri, lingkungan kerja dan masyarakat,” tambahnya. #ADV

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment