BKPSDM Turut Menghadiri Acara Penyerahan SK Purna Tugas 2 Kabag
Redaksi Newsbontang

By Annas 20 Okt 2020, 10:33:19 WIB PEMKOT
BKPSDM Turut Menghadiri Acara Penyerahan SK Purna Tugas 2 Kabag

NEWS BONTANG- Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Kota Bontang Sudi Priyanto turut menghadiri  acara Penyerahan Surat Keputusan  Purna Tugas dan Perpisahan Kabag Hukum Hariyadi dan Kabag Pemerintahan Setda Bontang Karlina, yang dilaksanakan di Auditorium Utama kantor Walikota pada hari Jumat, 15 Nopember 2020.

 

Dikatakan Sekda Bontang Aji Erlynawati  yang turut hadir dalam acara pelepasan tersebut bahwa,  Karlina dan  Hariyadi begitu banyak memberikan kesan dan cerita spesial kepada kita semua, apa yang harus dilakukan oleh ASN, pengalaman keduanya menjadi referensi untuk seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Baca Lainnya :

 

"Harus jadi panutan kita, dan pedoman dalam kita bekerja. Karena bekerja itu ada aturannya, belajar dan terus belajar, hidup itu setiap hari ya belajar," terang Sekda dalam sambutannya.

 

Aji kembali mengenang masa lalunya kala dirinya hanya sebagai staf di Pemerintah Kota Bontang, dan kemudian bisa mendapat jabatan seperti saat ini. Meski awalnya merasa tidak mungkin, namun ia menyebut semua bisa terjadi. Yang terpenting, kerja dengan baik, dan memiliki integritas yang baik.

 

"Tidak neko-neko dan tidak aneh-aneh, semua itu Allah yang menentukan," ujarnya.

 

ajipun mengucapkan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada Karlina dan Hariyadi atas kinerjanya, dedikasinya dan pengabdiannya selama lebih dari 20 tahun.

 

"Semua pengalaman beliau bisa jadi pelajaran bagi kita selama jadi ASN tanpa ada permasalahan. Semoga silaturahim tetap terjalin usai purna tugas ini, tetap sehat dan selamat beraktifitas secara positif dan produktif dalam mengisi masa purna tugas," ungkapnya.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Para Asisten, Kepala Bagian, Kasubbag dan jajaran pelaksana di Lingkungan Sekretariat daerah Kota Bontang. Tampak kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Pengembangan SDM Hatamuddin dan Kepala Bidang Pembinaan, Kesejahteraan, Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian Jumiran. #ADV

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment