Capres Barcelona Ragu Messi Bakal Bertahan
Redaksi News Bontang

By Annas 31 Des 2020, 08:54:50 WIB Olahraga
Capres Barcelona Ragu Messi Bakal Bertahan

Keterangan Gambar : Lionel Messi dianggap sulit bertahan di Barcelona (Getty Images/David Ramos)


NEWS BONTANG- Fans Barcelona sudah pasti berharap presiden baru bisa mempertahankan Lionel Messi. Tapi, salah satu kandidat justru meragukan itu. Siapa?

 

Masa depan Messi kini tengah dispekulasikan karena tak kunjung meneken kontrak baru dengan Barcelona. Messi kabarnya akan menunggu sampai akhir musim, karena masih fokus membantu Barcelona meraih trofi.

Baca Lainnya :

 

Nah, masalahnya adalah fans Barcelona dan para pemain tentunya khawatir jika Messi benar-benar pergi. Apalagi setelah konflik dengan Josep Maria Bartomeu musim panas lalu, yang membuatnya nyaris pergi.

 

Ini bakal jadi tugas berat untuk calon presiden Barcelona yang baru, yakni mempertahankan Messi agar tidak pergi. Salah satu calon presiden Barcelona, Agusti Benedito, justru mengaku pesimistis Messi akan tetap lanjut.

 

Persoalannya adalah Messi seperti terlihat tidak sepenuh hati untuk bertahan di Barcelona. Aoalagi Benedito sudah melihat hasil wawancara Messi dengan La Sexta yang begitu menyudutkan Barcelona dan mantan presidennya Bartomeu.

 

Messi boleh jadi masih sakit hati karena tidak diperbolehkan cabut musim panas lalu, sebelum akhirnya bertahan setelah hampih naik ke meja pengadilan.

 

"Dia adalah pemain yang sudah 20 tahun lebih berada di klub dan mencintai Barcelona. Saya rasa tidak ada pemain lain sepertinya," ujar Benedito seperti dikutip Football-Espana.

 

"Saya sangat pesimistis soal masa depan Messi," sambungnya.

 

"Saya sih ingin melihat dia bilang dalam wawancaranya bahwa sangat senang sekali bertahan, tapi Messi tidak bilang begitu. Kita lihat saja. Kabar terbaik darinya tentu adalah bertahan." 

Pemilihan presiden baru Barcelona akan dilakukan 24 Januari. Kita patut menunggu siapa pemenangnya dan berdampak sebesar apa kepada karier Lionel Messi.





Sumber : Detik Sport




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.