Dirgahayu Korpri Ke 49 Tahun 2020 Diperingati Secara Sederhana
Redaksi Newsbontang

By Annas 19 Nov 2020, 13:43:23 WIB PEMKOT
Dirgahayu Korpri Ke 49 Tahun 2020 Diperingati Secara Sederhana

Keterangan Gambar : Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 (Foto/Istimewa)


NEWS BONTANG- Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 yang diperingati setiap tanggal 29 November, berlangsung sederhana.

 

Dengan Mengambil  tema ”Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”, turut hadir dalam peringatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang Sudi Priyanto.

Baca Lainnya :

 

Dalam kesempatan itu, kepala BKPSDM Bontang Sudi Priyanto menyampaikan, bahwa Peringatan HUT KORPRI ke 49 tahun 2020 ini akan dilaksanakan secara sederhana. Hal ini tidak terlepas dengan kondisi pandemi Covid yang masih melanda.

 

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya HUT KORPRI diisi dengan Upacara Bendera di halaman Kantor Walikota Bontang serta berbagai kegiatan sosial dan atau lomba antar PNS baik secara perorangan atau mewakili perangkat daerahnya, maka pada tahun ini kegiatan tersebut sementara kita tiadakan,” ujarnya.

 

Meski begitu dirinya tetap meminta peran dari seluruh Perangkat Daerah dan Unit Kerja untuk memasang spanduk dan umbul-umbul di kantor masing-masing atau tempat strategis lainnya. Desain spanduk yang dipasang tersebut tentu disesuaikan dengan tema peringatan yang dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

 

Sudi menambahkan, bahwa HUT KORPRI Tahun 2020 ini hendaknya dimaknai dengan peningkatan kesadaran diri seluruh PNS selaku anggota KORPRI untuk senantiasa meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT limpahkan.

 

“InsyaAllah rasa syukur itu membuat kita semakin kuat dan solid bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun seperti kondisi pandemi Covid sekarang ini,” harapnya.

 

Tak lupa, dirinya terus mengingatkan kepada seluruh ASN Bontang dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, hendaknya KORPRI selalu menjaga netralitas. 

“Karena hal tersebut akan menjaga rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa tanpa terlibat politik praktis dan mampu melayani tanpa diskriminatif. KORPRI harus terus berbenah, bergerak dan berinovasi dalam segala hal yang bermakna positif sesuai bidang tugas pokok yang diemban,” tegasnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment