DPRD Tinjau Serah Terima Delapan Fasum dan Fasos Aset Dari YPK
Pewarta : Risma

By Annas 21 Okt 2020, 08:14:43 WIB DPRD
DPRD Tinjau Serah Terima Delapan Fasum dan Fasos Aset Dari YPK

Keterangan Gambar : Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina Saat Kunjungan Kerja Serah Terima Aset Milik YPK (Risma)


NEWS BONTANG- Delapan lokasi fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) di daerah perumahan BTN Pupuk Kaltim (PKT) Kelurahan Belimbing, Bontang Barat resmi menjadi milik Pemerintah Kota atau Pemkot Bontang.

 

Penyerahan yang sebelumnya merupakan milik Badan Pengelola Perumahan BTN PKT, Yayasan Pupuk Kaltim (YPK), dan Yayasan Kesejahteraan Hari Tua (YKHT) Pupuk Kaltim ini dibarengi dengan pengukuran lokasi oleh BPN.

Baca Lainnya :

 

Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosina mengucapkan terimakasih dan syukurnya atas penyerahan aset ini.

 

"Tentu, kami berterimakasih kepada yayasan pupuk kaltim, yang telah ikhlas memberikan sepenuhnya kepada masyarakat BTN. Kami pun, bersyukur atas penyerahan aset ini, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Bontang,” ujarnya saat ditemui disela serah terima aset YPK di kawasan BTN YPK Selasa (20/10) pagi.

 

Penyerahan Aset Yayasan Pupuk Kaltim di perumahan BTN YPK ini sangat memerlukan proses yang cukup panjang. Mengingat aspirasi ini sudah diusulkan sejak 2018 namun sekarang baru tuntas.

 

“Sebenarnya sudah hampir dua tahun penyerahan ini terhambat. Namun, hari ini kami patut bisa bersyukur, lantaran dengan cepat dapat menyelesaikan proses serah terima ini,” tuturnya.

 

Untuk diketahui, delapan aset yang di serahkan kepada Pemerintah Kota Bontang yakni diantaranya Aset berada di Jalan Samboja RT 11 dengan luas lahan 875m2. Kedua, di jalan Meranti seluas 2.070m2. Ketiga, Aset yang di serahkan berupa lapangan volley dan BPU seluas 1.980m2. Keempat, Aset berupa Pujasera Jl M. Efendi RT 13 seluas 1.860m2. Kelima, jalan Mahoni RT 14 seluas 450m2. Keenam, jalan Candrawasih RT 16 seluas 1.320 m2. Ketujuh, jalan Candrawasih RT 17 seluas 561. Kedelapan, jalan Elang RT 17 seluas 150m2. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment