Dua Raperda Masih Harus Ditunda, Ini Penjelasannya
Pewarta : Risma

By Annas 23 Okt 2020, 13:52:59 WIB DPRD
Dua Raperda Masih Harus Ditunda, Ini Penjelasannya

Keterangan Gambar : Ketua Promperda, Abdul Samad


NEWS BONTANG- Ketua Promperda, Abdul Samad menuturkan, dari hasil sidang yang telah dilaksanakan oleh DPRD Kota Bontang pada rapat paripurna ke-12 masa sidang II dalam rangka penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2021 dipastikan akan ada dua Ranperda yang harus ditunda.

 

Adapun dua Ranperda yang tidak dapat direalisasikan, yakni pertama tentang Rancangan Peraturan Daerah Kota Bontang Tentang kinerja dan Disiplin Aparatur Sipil Negara.

Baca Lainnya :

 

Kemudian, yang kedua Rancangan Peraturan Daerah Kota Bontang tentang Pengelolaan dan pemanfaatan Area Penggunaan lain.

 

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Ketua Promperda, Abdul Samad saat ditemui awak media usai menggelar Rapat Paripurna ke-12 masa sidang II, di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (20/10) siang.

 

“Sebenernya ini bukan ditunda, itu cuman masih menunggu pembahasan dan sudah lengkap. Tetapi, memang pembagian porsi itulah dari Pemerintah dan DPRD yang telah disepakati jadi harus seimbang lah. Kita tawarkan ke pemerintah yang mana skala prioritas itulah tadi, mereka masukan itu ya itu kita sepakat,” ujarnya.

 

Politisi Partai Hanura ini juga menambahkan, alasan dari penundaan dua Ranperda itu, disebabkan, adanya persoalan waktu dan skala prioritas.

“Hanya karena persoalan waktu saja, jadi dianggap untuk dua Ranperda itu perlu waktu yang lebih panjang dalam pembahasannya, makanya ditunda,” tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment