Dukung Pemerintah, Dispopar Terapkan Work From Home

By Annas 24 Mar 2020, 13:27:59 WIB PEMKOT
Dukung Pemerintah, Dispopar Terapkan Work  From Home

Keterangan Gambar : Kepala Disporapar Bontang Bambang Cipto Mulyono (Foto/Firman Medi Centre Dispopar)


NEWS BONTANG – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Bontang mendukung penuh upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Hal tersebut diungkapkan, Kepala Disporapar Bontang Bambang Cipto Mulyono kepada reporter newsbontang.com saat dihubungi Via Telepon Seluler, Selasa (24/3/2020) Siang.
Terangnya, salah satu yang dilakukannya yakni juga menerapkan Work From Home (WFH) kepada pegawainya terhitung 23 Maret hingga 4 April 2020 mendatang.
Jelasnya, yang tetap berada di kantor hanya pejabat eselon 2 dan 3 serta beberapa staf yang piket dan yang diperlukan.
"Ada beberapa pekerjaan sifatnya urgent, ini bukan diliburkan yah tapi bekerja di rumah,” ucapnya.
Ia pun menghimbau, kepada stafnya agar kiranya tidak keluar rumah jika tidak mendesak dan penting. Apalagi untuk ke tempat-tempat ramai, tetap bekerja dari rumah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan masing-masing serta taati anjuran Pemerintah.
Ia pun menekankan akan memberikan sanksi administrasi sesuai peraturan yang berlaku apabila ada yang tidak mematuhi aturan.  Mulai dari teguran lisan, pernyataan tidak puas dari atasan langsung sampai dengan memberi sanksi disiplin ringan atau sedang.
"Kalau memang dia keluar daerah, dia harus diisolasi dan wajib lapor". Tandasnya.
Masih dalam percakapan, Bambang melanjutkan pihaknya pada Rabu, 25 Maret akan melakukan penyemprotan desinfektan di kantor Disporapar dimana bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). (*/Mira/NB).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment