Ferza Agustia : Saya Sampaikan Permohonan Maaf Jika Bapak ada Kesalahan, Mohon Dimaafkan
Pewarta : Devi

By Annas 01 Okt 2020, 13:20:34 WIB Kesehatan
Ferza Agustia  :  Saya Sampaikan Permohonan Maaf Jika Bapak ada Kesalahan, Mohon Dimaafkan

Keterangan Gambar : Anak Almarhum Mantan Walikota Bontang, Adi Darma, Reza di peluk di Peluk Wakil Wali Kota Basri Rase,saat keluar dari ruang isolasi Covid di RSUD Bontang.


NEWS BONTANG, Anak mendiang mantan Wali Kota Bontang Adi Darma,Ferza Agustia menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika ada kesalahan ataupun kehilafan mendiang ayahnya.

“Innalilahi Wainnailahi Rajiun, Saya mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Bontang. dan jika terdapat kehilafan dari ayahanda, saya minta diihlaskan,” ujar Anak Mendiang Adi Darma, Reza sapaan akrabnya melalui siaran langsung di media sosial.

Ia juga berterima kasih kepada suluruh warga Bontang, terutama tim medis yang berjuang untuk menyembuhkan dan merawat beliau (almarhum) selama 8 hari.

Baca Lainnya :

“ Kami berterimakasih kepada warga terutama kepada tim medis yang telah bekerja keras dan merawat almarhum,” Kata Ferza  dengan mata berkaca-kaca.

Rencananya,  Kata Ferza rencananya jenazah akan di makamkan di TPU Bontang Kuala Ba’da Asar.

“Kami berharap warga Kota Bontang, untuk mendoakan almarhum dan berharap bisa ikut mengantar jenazah walaupun ada protokol kesehatan yang harus dipenuhi,” tandasnya.  

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment