Hadiri Deklarasi ASPB, Wali Kota Pesan Kerja Ikhlas

By Annas 24 Feb 2020, 07:14:04 WIB PEMKOT
Hadiri Deklarasi ASPB, Wali Kota Pesan Kerja Ikhlas

Keterangan Gambar : Wali Kota Neni Moerniaeni Foto Bersama Pengurus ASPB Usai Deklarasi (Foto/Istimewa.Humas Pemkot)


NEWS BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerneini menghadiri deklarasi Asosiasi Serikat Pekerja Buruh (ASPB) Bontang, di Auditorium 3 Dimensi, Sabtu (22/02) Pagi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Neni mengapresiasi terbentuknya ASPB Bontang. Ia berharap dengan adanya organisasi ini berbagai permasalahan ketenaga kerjaan dapat dikordinasikan dengan baik.

“Saya menyambut baik organisasi ini. Bekerjalah dengan baik, ikhlas dan tuntas dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Ketenaga Kerjaan. Jangan mencari keuntungan disebuah organisasi, tapi carilah cara bagaimana organisasi bisa besar dan berjaya,” ujarnya.

Baca Lainnya :

Sementara, Ketua Umum ASPB Fajar Kurniawan menyampaikan sebagai organisasi Pekerja/Buruh ASPB akan ikut terlibat dalam upaya mewujudkan kemandirian pertumbuhan ekonomi nasional, untuk kemakmuran dan kesejahteraan Pekerja/Buruh.

Alhamdulillah, pada hari ini 12 Serikat Pekerja/Buruh yang ada di Bontang dapat bersatu untuk mencapai Visi dan Misi bersama. Yaitu untuk mensejahterakan para pekerja dan bisa tenang dalam menjalankan pekerjaannya,” ucapnya.

Kata dia, dalam menjalankan organisasi kedepan pihaknya akan mengedepankan komunikasi yang baik. Dengan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota dan lembaga-lembaga lainnya.

“Kami perlu dukungan dari semua pihak agar kami dapat menjalankan amanah yang ada dengan baik,” pungkasnya. (*/Asda/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.