Hadiri Penutupan Futsal, Ketua DPRD Sebut Bakat Olahraga Harus Disalurkan

By Annas 09 Mar 2020, 12:58:56 WIB DPRD
Hadiri Penutupan Futsal, Ketua DPRD Sebut Bakat Olahraga Harus Disalurkan

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam Saat Menghadiri Penutupan Turnamen Futsal (Foto/Mirah Hayati)


NEWS BONTANG – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam turut menghadiri penutupan Turnamen Futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bontang yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB-Reformasi), di Gedung Sport Centre Loktuan (SCL). Sabtu (7/3/2020) Malam.

Andi Faizal menilai kegiatan ini sangat positif. Utamanya guna menyalurkan bakat olahraga anak usia Sekolah.

"Kita melihat anak-anak SMA ini memiliki bakat, karena Bontang terkenal dengan bola dan futsalnya. Selain menyalurkan hoby adik-adik, ini juga sambil kita memantau bakat-bakatnya serta akan mensupport untuk kedepannya,” ujarnya kepada awak media.

Baca Lainnya :

Sementara ditemui terpisah, Ketua panitia Reforia Futsal Competion Andi Alam Wahid Ramdhana menyampaikan, turnamen tersebut merupakan acara tahunan yang rutin digelar dalam rangka memeriahkan HUT HMB Reformasi.

Disampaikannya, turnamen kali ini diikuti 16 tim, dengan sistem group dan digelar selama 5 hari.

“Diikuti oleh 15 sekolah, ada 1 sekolah yang 2 tim. Sedang untuk piala disediakan piala bergilir, kalau ada juara 3 kali berturut-turut barulah boleh memiliki piala tersebut seutuhnya,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam turnamen futsal ini, juara 1 diraih SMAN 3, juara 2 SMK YKPP dan juara 3 SMA YPK. (*/Mira/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment