Huesca Vs Barcelona: Mengapa Griezmann Dicadangkan?
Redaksi News Bontang

By Annas 04 Jan 2021, 12:55:23 WIB Olahraga
Huesca Vs Barcelona: Mengapa Griezmann Dicadangkan?

Keterangan Gambar : Antoine Griezmann dicadangkan saat Barcelona menang di markas Huesca 1-0. (Foto: AP/Joan Monfort)


NEWS BONTANG-  Antoine Griezmann dicadangkan untuk ketiga kalinya di LaLiga musim ini saat Barcelona mengalahkan Huesca. Pelatih Barca Ronald Koeman mengungkapkan alasannya.

 

Griezmann cuma bermain selama sembilan menit saat Barcelona menumpas Huesca 1-0 di Estadio El Alcoraz, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Striker top Prancis itu baru dimasukkan di menit ke-81, untuk menggantikan Martin Braithwite.

Baca Lainnya :

 

Selama beraksi di atas lapangan, Griezmann tidak memperbaiki penampilan Barcelona. Dia tercatat hanya membuat empat sentuhan pada bola dan tidak sekalipun melepaskan percobaan.

 

Griezmann tercatat sudah 15 kali dimainkan di kompetisi ini tapi baru mencetak tiga gol dan dua assist. Mantan bintang Atletico Madrid itu bahkan menjalani puasa gol di enam pertandingan atau setelah menjebol gawang Osasuna pada akhir November tahun lalu.

 

Koeman mengatakan bahwa keputusannya mencadangkan Antoine Griezmann murni karena taktik dalam menyesuaikan permainan lawan. Griezmann tetap dibutuhkan mengingat jadwal padat Barcelona di depan.

 

"Saya mempercayai setiap pemain di skuad kami," lugas Koeman di SPORT. "Kalau kami menerapkan taktik memakai tiga gelandang, kami akan memiliki ruang untuk tiga penyerang."

 

"Dengan Messi terbuka di satu sisi kami menginginkan pemain yang bisa memberi kami kedalaman yang besar dalam Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite karena pada pertandingan-pertandingan semacam ini kami memerlukan seorang pemain dengan tipe seperti dia."


"Hal itu tidak menjelaskan apapun tentang Antoine. Kami memerlukan semua pemain, karena ada banyak pertandingan di depan," jelas Ronald Koeman tentang keputusannya mencadangkan Griezmann. 

Ada tiga pertandingan yang akan dihadapi Barcelona hingga awal pekan depan. Dimulai dari laga tandang melawan Athletic Bilbao (6/1), dan Granada (10/1), sebelum menghadapi Real Sociedad di semifinal Piala Super Spanyol (12/1).




Sumber : Detik News




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.