HUT Partai Nasdem Ke-9, DPD Bontang Gelar Doa Bersama
Redaksi Newsbontang

By Annas 11 Nov 2020, 10:15:43 WIB Politik
HUT Partai Nasdem Ke-9, DPD Bontang Gelar Doa Bersama

Keterangan Gambar : Ketua DPD Partai Nasdem Bontang Joni Muslim Saat Doa Bersama Dalam Rangka HUT Partai Nasdem ke-9 (Foto/Istimewa)


NEWS BONTANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bontang, menggelar doa bersama dan tasyakuran di Planet Fool Ball, Jalan MH. Thamrin, Bontang Utara, Selasa (10/11/) malam.

 

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang dibentuk oleh Surya Paloh pada tanggal 26 Juli 2011 lalu.

Baca Lainnya :

 

Pada kegiatan tersebut,  turut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Bontang sekaligus calon Wakil Walikota Bontang Joni Muslim, Sekertaris DPD Partai Nasdem Bontang Bakhtiar Wakkang, para pengurus serta para anggota Partai Nasdem Kota Bontang lainya.

 

Kegiatan dimulai dengan lantunan syair Shalawat Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, lalu disambung dengan pembacaan do'a dan rangkaian kegiatan lainnya.

 

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Nasdem Joni Muslim berharap, agar kedepannya Partai Nasdem kelak bisa menjadi partai yang besar. Tak lupa pasangan calon Walikota Neni Moerniaeni ini mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama agar dapat memenangakan kontestasi pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Mengingat dirinya merupakan kontestan yang ikut berlaga sebagai calon Wakil Walikota Bontang digelaran Pilkada Tahun 2020 ini.

 

“Alhamdulillah besok Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun. Diumur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem  dapat menjadi Partai yang mampu menempatkan kadernya yang potensial, dan berharap kepada seluruh kader untuk berjuang memenangkan Kontestasi Pilkada pada 9 Desember nantinya,” ujarnya.

 

Senada, Sekertaris DPD Partai Nasdem Bontang Bakhtiar Wakkang mengatakan, rangkaian syukuran Partai Nasdem yang ke-9 pada kali ini menjadi momentum bagi seluruh kader untuk dapat menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. 

 

“Semoga di umur yang ke-9 ini Partai Nasdem bisa lebih baik lagi kedepannya, dan pada Kontestasi Pilkada yang akan diselengarakan pada tanggal 9 Desember kita dapat memenangkan pilkada kali ini,” harapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment