Kasus AR ASN yang Ditangkap Gegara Sabu, Diberi Maaf oleh Atasan

By Annas 10 Feb 2022, 16:39:59 WIB Daerah
Kasus AR ASN yang Ditangkap Gegara Sabu, Diberi Maaf oleh Atasan

Keterangan Gambar : Kantor Disdamkartan Bontang, Jalan Kapten Piere Tendean, Bontang Kuala, Bontang Utara. Kamis (10/2/2022). (Doc. Ryn/NB)


NEWSBONTANG.COM - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Bontang Amiluddin, tak akan melakukan pembelaan terhadap kasus hukum yang melibatkan salah satu pegawainya dengan inisial AR (54).

Diketahui AR merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Disdamkartan Bontang. Saat ini status AR ditetapkan sebagai tersangka, karena ditangkap polisi saat membawa narkotika jenis sabu seberat 0,37 gram yang disimpan di dasbor motor. 

AR ditangkap Sat Reskoba Polres Bontang di lampu merah menuju Jalan Brigjend Katamso, Rabu (9/2/2022) sekira pukul 21.00 WITA.

Baca Lainnya :

Amiluddin menuturkan, sebelum kejadian telah memberikan peringatan kepada AR agar berhenti menggunakan obat-obatan terlarang.

Bahkan, AR telah non job semenjak Januari lalu, lantaran terbukti positif menggunakan sabu dalam tes urine yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang.

"Saya serahkan kasus ini kepada pihak berwajib yang menangani," katanya, saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler, Kamis (10/2/2022).

Sementara, Wali Kota Bontang, Basri rase telah memberikan maaf atas perbuatan AR. Namun tak akan memberikan pembelaan atas kasus yang dihadapi.

Menurutnya, tindakan pencegahan telah diberikan, kemudian meminta untuk menyerahkan diri untuk dilakukan rehabilitasi, tetapi tidak diindahkan oleh AR.

"Intinya dimaafkan perbuatannya, tetapi saya tidak akan membela atas kasus hukumnya," tandasnya.

(Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.