Kecelakaan Tunggal di Bonles, Karyawan PT EUP Meninggal Dunia

By Annas 20 Apr 2022, 14:15:17 WIB Daerah
Kecelakaan Tunggal di Bonles, Karyawan PT EUP Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Dua pengendara terkarapar setelah menabrak pot bunga di Jalan Soekarno Hatta, Bontang Lestari, Bontang Selatan, pada Kamis (20/4/2022). (Doc. Ist)


NEWSBONTANG.COM - Nasib nahas menimpa seorang karyawan perusahaan yang mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Soekarno Hatta Bontang Lestari, pada Rabu (20/4/2022).

Melalui gambar yang ramai beredar di grup redaksi newsbontang.com, nampak dua pengendara motor terkapar di badan dan median jalan, di sisi motornya Suzuki Satria F bernomor polisi KT 6854 DV.

“Kejadiannya tadi pagi. Satunya orang Berbas dan satunya lagi orang Tanjung Limau. Kendaraan dari arah Sekambing, kejadiannya tadi pagi,” begitu informasi yang disertakan dalam foto yang disebar di grup Whatssapp.

Baca Lainnya :

Dari identitas beredar, salah satu korbannya bernama Safaruddin, warga Jalan MH Tamrin, Bontang Baru, Bontang Utara.

Sementara itu, dari keterangan yang dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.15 Wita. Pengendara motor berboncengan itu diduga melaju kencang dari arah Bontang Lestari.

Namun karena lepas kontrol, tiba-tiba pengendara menabrak pot bunga di median jalan. 

“Benturannya terdengar keras. Pot yang ditabrak langsung berhamburan. Saya lihat pengendara juga langsung terkapar. Satu di dekat motornya (median jalan, Red.), satunya lagi terlempar ke aspal,” kata warga setempat.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Bontang Letasri. Kata dia, petugas masih melakukan olah tempat kejadian perjara (TKP).

“Informasi sementara kecelakaan tunggal dan dugaannya out of control,” kata Edy.

Korban diketahui bernama Saparuddin dan merupakan salah satu karyawan PT Energi Unggul Persada.

Humas PT Energi Unggul Persada, Jayadi membenarkan bahwa satu dari dua korban kecelakaan tersebut dinyatakan meninggal.

“Mereka berboncengan, yang meninggal pengemudinya sedangkan yang dibonceng (Andi Pratama) kondisinya kritis,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Jayadi menjelaskan, jika keduanya merupakan karyawan yang kerja sif malam. Kata dia, jika dilihat statusnya masih termasuk kejadian dalam jam kerja, sebab posisi pulang ke rumah setelah kerja malam.

“Perusahaan  akan bertanggung jawab,” tegasnya. (*/Red/NB)

Yuk! Join ke kanal telegram “NB Buddy Update” newsbontang.com untuk mendapatkan informasi terbaru. Caranya tekan link https://t.me/newsbontangupdate, kemudian pilih join.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.