Komisi I Dorong Program Pengadaan CPNS dan P3K Kota Bontang
Pewarta : Risma

By Annas 16 Okt 2020, 13:51:56 WIB DPRD
Komisi I Dorong Program Pengadaan CPNS dan P3K Kota Bontang

Keterangan Gambar : Anggota Komisi I DPRD, Abdul Haris (Risma)


NEWS BONTANG- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang mendorong program pengadaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang ada di Kota Bontang. Rencana prioritas program ini, masih dicanangkan dalam kegiatan tahun anggaran 2021.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota Komisi I DPRD Kota Bontang, yakni Abdul Haris, saat usai memimpin Rapat Dengar Pendapat bersama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang.

"Kami akan melihat, merinci dan mendorong untuk melakukan dan memberi masukan program yang memang menjadi prioritas yang harus dilaksanakan," ucapnya saat ditemui, Senin (05/10) siang.

Baca Lainnya :

Abdul Haris menambahkan, Komisi I tentunya akan mendorong kegiatan yang memang dibutuhkan oleh dinas terkait. Seperti halnya pengadaan CPNS dan P3K yang akan di selenggarakan di Kota Bontang.

"Kalau memang memungkinkan untuk diadakan, mengapa tidak diprogramkan. Karena beberapa tahun terakhir ini, pengadaan CPNS dan P3K yang memang ada dikerahkan, dibolehkan ya disambut," jelasnya.

Dengan begitu, Komisi I DPRD Bontang akan terus mencari program-program selain program rutin yang tiap tahun dilaksanakan, sehingga, lebih meningkatkan masyarakat Bontang menjadi lebih baik.

"Jadi kami mencari program-program inovatifnya. Kita akan lihat dan dorong, agar ada program yang melibatkan masyarakat, seperti Disnaker, segera untuk menyiapkan berbagai pelatihan, sehingga membuka ruang, untuk memberikan peningkatan SDM Bontang," pungkasnya. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment