KPU Bontang Resmikan Dokumen Pengganti Calon, Basri Rase Najirah Akan Lakukan Tes Kesehatan.
Pewarta : Risma

By Annas 13 Okt 2020, 15:16:31 WIB Politik
KPU Bontang Resmikan Dokumen Pengganti Calon, Basri Rase Najirah Akan Lakukan Tes Kesehatan.

Keterangan Gambar : Paslon No Urut 1 Basri-Najirah Usai Serahkan Berkas di KPU Bontang


NEWS BONTANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang secara resmi mengesahkan berkas dokumen bagi pasangan calon nomor urut satu, yakni Basri Rase dan Najirah Adi Darma yang sudah dipastikan sah dan berkas telah lengkap.

 

Ketua KPU Kota Bontang Erwin mengungkapkan, seluruh dokumen pendaftaran sekaligus syarat bagi pengganti calon yang diberikan pasangan calon Basri Rase dan Najirah kepada KPU Bontang sudah tepat dan tidak ada lagi perbaikan.

Baca Lainnya :

 

“Selanjutnya, bagi pasangan calon ini akan mengikuti tes tahapan kesehatan pada besok, Kamis (8/10/2020) di RSUD Aji Muhammad Parikesit Tenggarong,” ungkap Erwin pada awak media di halaman KPU Bontang, Rabu (07/10) pagi.

 

Dipastikan untuk pasangan Basri Rase dan Najirah Adi Darma ini resmi maju sebagai salah satu pasangan calon Pilkada Bontang tahun 2020 dengan nomor urut 1.

 

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan AdiBas Maming mengungkapkan, alasan dipilihnya Najirah sebagai pengganti calon, salah satunya dikarenakan sudah menjadi kader partai PDIP, untuk itu kesempatan penggantian almarhum Adi Darma, terlebih dulu diberikan kepada pihak keluarga bersangkutan.

 

“Ibu Najirah siap dan bersedia, ini pun juga merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Bontang yang menginginkan Basri-Najirah untuk tetap maju,” jelasnya.

 

Sementara kedua calon ini, enggan lebih berkomentar. Najirah mengeluarkan suara pelan dengan meneteskan air mata mengungkapkan, akan siap untuk meneruskan cita-cita dari mendiang suaminya itu.

 

“InshaAllah, saya akan kembali meneruskan cita-cita mulia almarhum (Adi Darma), yang ingin mensejahterakan masyarakat Bontang,” tuturnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment