Lionel Messi Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Barcelona
Redaksi News Bontang

By Annas 30 Des 2020, 12:50:09 WIB Olahraga
Lionel Messi Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Barcelona

Keterangan Gambar : Lionel Messi (tengah) absen saat Barcelona ditahan imbang Eibar 1-1 karena cedera pergelangan kaki (Foto: AP/Joan Monfort)


NEWS BONTANG- Barcelona hanya dapat hasil imbang saat bertanding melawan Eibar. Lionel Messi pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

 

Barcelona menjamu Eibar di Camp Nou pada Rabu (30/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Tampil sangat dominan, Barcelona tak mampu menghasilkan gol di babak pertama.

Baca Lainnya :

 

Barcelona kemudian justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-57. Ronald Araujo kehilangan bola di tengah lapanan dan Kike Garcia sukses menaklukkan Marc Andre ter Stegen.

 

Barcelona menyamakan kedudukan 10 menit kemudian. Ousmane Dembele mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Junior Firpo untuk mengubah skor menjadi 1-1.

 

Pada pertandingan itu, Barcelona tampil tanpa Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu harus menepi karena cedera pada pergelangan kaki kanan.

 

Ini jadi kali pertama Messi absen di pertandingan LaLiga musim ini. Sebelumnya, dia selalu main dalam 14 laga dan hingga kini sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist.

 

Meski tak main, Messi tetap datang menyaksikan rekan-rekannya bertanding di Camp Nou. Dia kemudian terlihat kecewa dan menggelengkan kepala usai pertandingan.

 

Hasil imbang melawan Eibar seolah menegaskan pentingnya peran Messi dalam kemenangan Barcelona. Dicatat oleh Opta, Barcelona cuma memenangi 55,9% pertandingannya di LaLiga tanpa Messi (W66 D39 L22).

 

Sementara itu, persentase kemenangan Barcelona lebih baik saat Messi tampil (73,7%). Blaugrana mencatat 368 kemenangan, 83 hasil imbang, dan 48 kali kalah. 

Akibat hasil imbang melawan Eibar, Barcelona masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol. Tim arahan Ronald Koeman itu baru mengumpulkan 25 poin dari 15 laga dan tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid dan Real Madrid.




Sumber : Detik Sport




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.