Ngantuk Saat Berkendara, Sopir Avanza Hitam Sosor Tiang Listrik Sampai Patah

By Annas 23 Apr 2022, 15:07:45 WIB Daerah
Ngantuk Saat Berkendara, Sopir Avanza Hitam Sosor Tiang Listrik Sampai Patah

Keterangan Gambar : Kondisi mobil avanza hitam yang ringsek akibat menabrak tiang listrik, di Jalan Arif Rahman Kilo 3, Bontang Utara, Sabtu (23/4/2022). (Doc. Ist)


NEWSBONTANG.COM - Sebuah kendaraan minibus dari Sangatta tujuan Bontang mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak tiang listrik di Jalan Arif Rahman Kilo 3, Bontang Utara, Sabtu (23/4/2022).

Beruntung pengendara Avanza hitam dengan nopol KT 1625 RC itu selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

Berdasarkan keterangan sopir Iqbal, sebelum kejadian terjadi dirinya sempat tertidur beberapa saat.

Baca Lainnya :

Namun setelah terbangun, sebelah kiri mobil yang dikendarainya masuk ke parit lalu terseret sejauh 40 meter dan menabrak satu tiang listrik hingga patah.

"Saya mengantuk dan sempat tidur sekitar 2 detik. Begitu terbangun, saya balik lihat muka ibu saya. Terus melihat ke depan, langsung terjadi begitu saja," beber Iqbal menceritakan kejadian.

Sementara itu, petugas PLN Taufik yang berada ditempat kejadian, mengatakan dari kecelakaan tersebut satu tiang listrik patah dan memadamkan lampu di sekitar lokasi kejadian

"Tiangnya nanti diganti, karena sudah patah. Tidak bisa difungsikan lagi," ujar Taufik. (Ian/NB)

Yuk! Join ke kanal telegram “NB Buddy Update” newsbontang.com untuk mendapatkan informasi terbaru. Caranya tekan link https://t.me/newsbontangupdate, kemudian pilih join.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment