Nursalam : Lahan Pemakaman Pasien Covid-19 di Bontang Kurang Tepat
Pewarta : Risma

By Annas 20 Okt 2020, 08:24:32 WIB DPRD
Nursalam : Lahan Pemakaman Pasien Covid-19 di Bontang Kurang Tepat

Keterangan Gambar : Anggota Komisi II DPRD Bontang Nursalam (Risma)


NEWS BONTANG- Kurang tepatnya lahan pemakaman khusus yang digunakan dalam memakamkan jenazah bagi pasien positif Covid-19. Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Nursalam, menolak sikap dengan tegas .


Hal ini lantaran, tempat pemakaman yang selama ini dipergunakan oleh Pemerintah Kota untuk memakamkan pasien Covid, berbatasan langsung dengan lahan yang Ia miliki. Sehingga dengan begitu, Ia sangat dirasa sangat dirugikan.

Baca Lainnya :

 

"Terus terang saya telah dirugikan, dengan sikap pemerintah yang sangat otoriter, tidak mendengarkan keluhan masyarakat, dalam hal ini saya pribadi sebagai masyarakat. Secara materi saya sudah dirugikan oleh pemkot," tegasnya, saat melakukan rapat kerja  komisi gabungan bersama Pemkot, Senin (19/10) pagi.

 

Tak hanya itu, dirinya pun sangat menyayangkan sikap Pemkot Bontang yang tidak dengan tegas menanggapi ataupun menyatakan sikap terhadap surat elektronik secara resmi yang telah diajukannya. Namun, hingga saat ini, pemerintah belum segera memberikan keputusan.

 

"Untuk suara sekelas anggota DPRD saja tidak digubris pemerintah, apalagi masyarakat. Padahal saya sudah menyurat. Tidak ada panggilan secara baik-baik atau apapun, tidak ada dipanggil untuk bicara, ini tidak ada. Mestinya karena ini perlakuan khusus, saya juga harus diajak bicara, ini tidak ada," imbuhnya.

 

Dengan begitu, politisi partai Golkar ini meminta kepada Pemerintah Kota Bontang, untuk segera memberikan kebijakan yang tepat dalam hal penanganan, khususnya pemakaman pasien Covid-19. Namun tidak kembali dilakukan di tempat pemakaman umum. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment