Pecatan TNI Ditangkap Polisi Gegara Edarkan Sabu

By Annas 18 Apr 2022, 08:43:42 WIB Kriminal
Pecatan TNI Ditangkap Polisi Gegara Edarkan Sabu

Keterangan Gambar : Ilustrasi penangkapan pengedar narkoba. (Doc. Int)


NEWBONTANG.COM - Seorang pecatan TNI bersama istrinya diringkus anggota Satreskoba Polres Payakumbuh, karena mengedarkan sabu. Keduanya tak berkutik saat ditangkap di rumahnya yang ada di wilayah Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 23 paket sabu. Pria berinisial DS tersebut, telah lama menjadi incaran polisi, karena dikenal licin sebagai pengedar sabu di wilayah Payakumbuh.

Dalam operasinya mengedarkan sabu, DS selalu dibantu istrinya berinisial IA. Kasatreskoba Polres Payakumbuh, Iptu Desneri mengatakan, saat digeledah di dalam saku celana DS ditemukan alat hisap dan paket sabu sisa penjualan.

Baca Lainnya :

"Kami juga melakukan penggeledahan di rumah kedua tersangka. Hasilnya kami temukan lagi paket sabu yang disembunyikan di meja makan, serta di dalam tas wanita yang tergantung di dalam kamar tidur," ungkap Desneri, mengutip laman sindonews.com, pada Senin (18/4/2022).

Kedua tersangka yang telah lama menjadi target operasi polisi ini, tak bisa mengelak lagi saat digelandang ke Polres Payakumbuh untuk menjalani penahanan dan penyelidikan. 

Terungkapnya kasus ini, berawal dari hasil pengembangan penangkapan salah satu tersangka pengedar sabu. Hingga kini, kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan. (Red/NB)

Yuk! Join ke kanal telegram “NB Buddy Update” newsbontang.com untuk mendapatkan informasi lebih update. Caranya tekan link https://t.me/newsbontangupdate, kemudian pilih join.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.