Pemkot Bontang Kembali Selenggarakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Redaksi Newsbontang

By Annas 16 Okt 2020, 14:28:25 WIB PEMKOT
Pemkot Bontang Kembali Selenggarakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Keterangan Gambar : Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto (Istimewa)


NEWS BONTANG- Pemerintah Kota Bontang melalui Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) kembali melaksanakan lelang jabatan pada 3 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kini lowong, yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil, serta Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan & Sumber Daya Manusia.

 

Disampaikan oleh Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Bontang Sudi Priyanto, selaku Sekretariat Pansel bahwa Tahapan Seleksi Terbuka tersebut telah dimulai saat publikasi pengumuman 28 September 2020 yang lalu. Sementara saat ini proses telah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

Baca Lainnya :

 

Lebih lanjut Sudi menjelaskan bahwa terdapat 19 Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat, yang 13 orang pelamar diantaranya mendaftar dalam satu jabatan, serta 6  orang mendaftar dalam dua jabatan yang berbeda.

 

“Karena memang dalam pengumuman sebelumnya disampaikan bahwa pelamar diperkenankan maksimal mendaftar di 2 jabatan yang berbeda. Secara rinci terdapat 8 lamaran pada jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, 10 lamaran pada jabatan Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta 7 lamaran pada jabatan Staf Ahli Pembanngunan Kemasyarakatan dan SDM,”ujarnya.

 

Tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan penilaian kompetensi yang dilaksanakan di Assesment center BKD Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 20 s/d 22 Oktober 2020. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.