Rencana Pemkot Berlakukan Pembatasan Jam Malam, Agus Haris : Tolong Dikaji Ulang
Pewarta : Risma

By Annas 20 Okt 2020, 08:17:44 WIB DPRD
Rencana Pemkot Berlakukan Pembatasan Jam Malam, Agus Haris : Tolong Dikaji Ulang

Keterangan Gambar : Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris (Foto/Risma)


NEWS BONTANG-  Polemik adanya rencana Pemerintah Kota untuk melakukan pembatasan jam malam untuk menekan kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bontang dirasa kurang tepat. Selain itu, pemberi kebijakan dalam hal ini Pemetintah Kota Bontang juga harus menyikapi landasan pembuatan peraturan itu secara bijak.


Oleh karna itu Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Agus Haris tidak setuju, lantaran dengan pemberlakuan pembatasan jam malam ini kurang tepat, karna sudah memasuki era normal atau kebiasaan baru.

Baca Lainnya :

 

“Saya sendiri kurang setuju. Ini dikaji ulang, tentang pemberlakuan jam malam itu. Karena kita ini sudah masa new normal, sehingga harus memiliki landasan yang tepat,” ujarnya, usai membacakan kesimpulan rapat gabungan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, Senin (19/10) pagi.

 

Ditambahkan politisi gerindra ini, dengan adanya sanksi, yakni berupa denda yang diberikan kepada masyarakat. Menurutnya, tentu akan memberikan beban tambahan kepada masyarakat. Terlebih bagi masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi selama pandemi Covid-19.

 

“Masyarakat kita aja sudah terseok-seok. Ditambah ada lagi sanksi. Kami juga tidak sependapat dengan hal itu, karena memberatkan masyarakat,” lugasnya.

 

Dengan begitu, Dirinya meminta kepada  Pemerintah Kota Bontang agar tidak memberlakukan jam malam di era new normal ini. #ADV




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment