Ronaldo Tunjukan Gaya Rambut Baru Sambil Karantina Mandiri
Redaksi Newsbontang

By Annas 22 Okt 2020, 13:15:00 WIB Olahraga
Ronaldo Tunjukan Gaya Rambut Baru Sambil Karantina Mandiri

Keterangan Gambar : C.Ronaldo dengan gaya rambut barunya (Sumber : Bolalob)


NEWS BONTANG- Cristiano Ronaldo melanjutkan periode isolasi mandiri di rumahnya di Turin setelah dites positif terkena virus corona, pemain berusia 35 tahun itu menunjukkan gaya rambut baru sambil berada di atas sepeda latihan.

Ronaldo memiliki hasil tes Covid-19 positif saat menjalani tugas internasional bersama Portugal delapan hari lalu dan dia telah dikurung di rumahnya sejak mendarat kembali di Turin.


Ia tidak dapat tampil sama sekali untuk Juventus, atau menggunakan fasilitas latihan klub, Ronaldo memilih sibuk di gym rumahnya, yang beada di balkon besar.

Ronaldo membagikan video di akun Instagram-nya di mana dia terlihat menari dan bernyanyi sambil bersepeda statis dengan rambut barunya yang mencuri perhatian para penggemar.

Baca Lainnya :


Pacarnya, Georgina Rodriguez merekam video itu yang menunjukkan Ronaldo terus mempertahankan kondisi puncaknya saat ia menargetkan kembali tepat waktu untuk menghadapi rival berat Lionel Messi di Liga Champions pada 28 Oktober.

Video itu diberi judul: 'Sukses dalam hidup tidak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi oleh rintangan yang Anda atasi'.


Ronaldo telah melakukan karantina dengan sangat serius, sebelumnya mengungkapkan keluarganya telah tinggal di lantai berbeda di rumah sebagai tindakan pencegahan.

 

Ada klaim dari Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, bahwa Ronaldo mungkin telah melanggar protokol virus corona dengan terbang kembali ke Italia dari Portugal.


Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu dengan cepat membatalkan klaim itu setelah melalui Instagram Live, mengklaim dia mematuhi semua prosedur yang diperlukan.

Sosok berusia 35 tahun itu berkata di Instagram: 'Saya selalu di rumah, sekarang saya berjemur, juga untuk membiarkan hari-hari berlalu. Saya menghormati protokol, saya tidak melanggarnya, seperti yang telah dikatakan: Itu bohong.


“Saya kembali dari Portugal karena tim saya dan saya memastikan untuk mematuhi semua prosedur.


"Saya kembali ke Italia dengan ambulans udara dan saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun, bahkan di Turin."

Juventus berhasil bermain imbang dengan Crotone di Serie A dan meraih kemenangan tandang 2-0 di Dynamo Kiev di Liga Champions tanpa Ronaldo.

Kedisiplinan Ronaldo untuk tetap bugar akan menjadi kabar baik bagi Pirlo menuju periode padat musim ini dengan Hellas Verona, Barcelona dan Spezia akan menjadi lawan Juventus dalam waktu sepekan mendatang.




Sumber : Bolalob







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment