Salah Sempat Hadiri Pesta Sebelum Kena Corona
Redaksi Newsbontang

By Annas 14 Nov 2020, 13:29:56 WIB Olahraga
Salah Sempat Hadiri Pesta Sebelum Kena Corona

Keterangan Gambar : Mohamed Salah sempat hadiri pesta sebelum dinyatakan positif COVID-19. (Foto: Getty Images/Pool)


NEWS BONTANG-  Mohamed Salah positif mengidap virus Corona. Sebelum terjangkit COVID-19, bintang Liverpool itu sempat menghadiri pesta yang dihadiri banyak orang.

Salah dinyatakan positif virus Corona pada Jumat (13/11/2020) malam WIB. The Egyptian King diketahui terserang COVID-19 setelah mengikuti tes swab yang dilakukan Timnas Mesir jelang pertemuan kontra Togo di Kualifikasi Piala Afrika, Minggu (15/11).

 

Baca Lainnya :

Melalui pernyataan singkat yang dirilis di Twitter, Federasi Sepakbola Mesir (EFA) menyebut Salah sebagai satu-satunya pemain Timnas Mesir yang hasil tesnya positif. Namun unggahan tersebut kemudian dihapus, serta diganti dengan informasi tiga pemain The Pharaohs dan Togo dinyatakan positif COVID-19.

 

"Laboratorium Kementerian Kesehatan mengindikasikan tiga pemain Mesir dan Togo telah dites positif sebelum pertandingan kedua tim tersebut esok hari," begitu isi pernyataan dari EFA.

 

Dengan keluarnya hasil tes tersebut, Mohamed Salah dipastikan harus absen dalam duel Mesir vs Togo. Pemain 28 tahun itu saat ini telah memulai masa isolasi di Kairo dan harus tetap berada di negaranya selama satu minggu ke depan, sebelum diizinkan kembali ke Inggris.

 

Melansir Daily Mail, Salah dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari setelah dirinya menghadiri pesta pernikahan adiknya, Nasr, di Kairo pada awal pekan ini. Acara tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan.

 

Dalam rekaman video yang banyak beredar di media sosial, Salah tampak asyik berpesta dan berdansa sambil diangkat bersama sang adik. Beberapa tamu undangan yang berkerumun terekam tidak menggunakan masker.

 

Mohamed Salah rupanya bukan satu-satunya pesepakbola yang hadir dalam pesta pernikahan Nasr. Pemain Aston Villa yang juga anggota Timnas Mesir, Trezeguet, turut datang dalam acara tersebut.

 

 

 

Sumber : Detik Sport




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment