SAMI CUP, Ajang Silaturahmi dan Seleksi Atlet Tenis Korpri

By Annas 17 Feb 2020, 08:15:52 WIB Olahraga
SAMI CUP, Ajang Silaturahmi dan Seleksi Atlet Tenis Korpri

Keterangan Gambar : Partai Pembuka SAMI CUP Bontang 2020 (Foto/Mirah Hayati)


NEWS BONTANG – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang, menggelar pertandingan Tenis SAMI CUP dengan tema Pererat Silaturahmi Menambah Rezeki, di Lapangan Tenis Pemerintah Kota Jalan Wang Long, Sabtu (15/2/2020) Pagi.

Kepala Saksi Pembudayaan dan Peningkatan Olahraga Prestasi Dispopar Bontang Amir HL menyatakan selain jadi ajang silaturahmi, kejuaraan ini digelar guna menjaring atlet-atlet tenis dari kalangan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bontang.

"Diikuti ASN Bontang, Pengadilan, Kodim, Kepolisian dan BUMN,” ucapnya kepada reporter newsbontang.com.

Baca Lainnya :

Kata dia, pada ajang ini pihaknya akan langsung memilih atlet yang akan dipilih untuk mewakili Bontang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Kaltim yang akan digelar pada Oktober mendatang di Tenggarong, Kukar.

“Moga atlet ASN kita nantinya bisa juara di Porprov Korpri. Serta bisa menjadi wakil Kaltim ke Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri di Palangkaraya, Kalteng pada tahun 2021,” haranya.


Sementara, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Bontang Muslimin menjelaskan SAMI Cup Bontang tahun ini yang ke dua digelar. Akan dilaksakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu.

“Tenis tidak sama seperti olahraga lain, di tenis itu ada yang namanya veteran. Nanti kalau veterannya ada yang berbakat ikut lomba itu bisa juga kita sekalian seleksi, intinya umum. Kedepan kita akan mengadakan tenis usia dini dan juga untuk putri,” pungkasnya. (*/Mira/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment