Sebanyak Tujuh Fasilitas Publik Diresmikan
Redaksi News Bontang

By Annas 11 Jan 2021, 12:55:52 WIB PEMKOT
Sebanyak Tujuh Fasilitas Publik Diresmikan

Keterangan Gambar : Walikota Neni resmikan 7 fasilitas publik


NEWS BONTANG- Walikota Bontang Neni Moerniaeni di dampingi Wakil Walikota Bontang Basri Rase meresmikan tujuh fasilitas publik secara bersamaan, di gedung arena MTQ Bessai Berinta, Jalan Aip II KS Tubun, Senin (11/1).

 

Ke tujuh fasilitas publik tersebut di antaranya, Arena MTQ Bessai Berinta, Rusunawa Guntung, Rusunawa Loktuan, Pasar Citra Mas Loktuan, Mangrove Berbas Pantai, SD Negeri 009 Loktuan, dan Kotaku Selambai.

Baca Lainnya :

 

Salah satu dari tujuh fasilitas yang diresmikan adalah Arena MTQ Bessai Berinta, gedung ini nantinya akan digunakan untuk lomba MTQ tingkat provinsi, mengingat Kota Bontang menjadi tuan rumah dalam gelaran tersebut.

 

“Alhamdulillah fasilitas sudah jadi, siap digunakan di bulan juni nanti untuk lomba MTQ, dengan peresmian ini juga diharapkan menambah semangat peserta, dan Kota Bontang bisa menyabet juara satu,” harap Neni.

 

Beberapa sarana dan prasarana di fasilitas publik lainnya pun sudah dilengkapi, diantaranya Rusunawa Guntung dan Rusunawa Loktuan yang kini sudah mulai ditempati.

 

Tak hanya itu, fasilitas publik lainnya yang telah diresmikan hari ini pun sudah siap digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Bontang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment