Agustusan Bareng Sahabat SUS, Turnamen PUBG Mobile Ramai Peminat

By Annas 17 Agu 2021, 11:42:08 WIB Hiburan
Agustusan Bareng Sahabat SUS, Turnamen PUBG Mobile Ramai Peminat

Keterangan Gambar : Drawing tim yang akan berlaga di Turnamen PUBG Mobile Sahabat SUS. (Doc. Panitia)


NEWSBONTANG.COM - Turnamen PUBG Mobile Sahabat SUS akan dilangsungkan 19 Agustus 2021 mendatang. Setidaknya terdapat 32 tim di Bontang berpartisipasi untuk memeriahkan turnamen game online ini.

Ketua Panitia Arsyad Mustar, menyampaikan antusias pecinta game di Bontang begitu tinggi. 

Animo itu terlihat dari awalnya panitia hanya membuka 24 slot, namun dengan banyaknya tim yang ingin berpartisipasi sehingga panitia menambah 8 slot lagi. Total peserta mencapai 32.

Baca Lainnya :

"Karena ini memang hobi teman-teman pecinta game online, khususnya PUBG Mobile. Penyelenggara Sahabat SUS berupaya untuk memberikan wadah untuk menyalurkan skil mereka," ucapnya, Selasa (17/8).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-76. Melalui channel YouTube miliknya "Sahabat SUS" beberapa waktu lalu, Nursalam menuturkan turnamen tersebut diadakan untuk milenial dan warga Bontang.

Selain memberikan hadiah jutaan rupiah, Nursalam juga menggratiskan pendaftaran bagi semua tim. Melalui turnamen ini, Ia berharap para peserta dapat mengembangkan bakatnya di bidang Esport.

Diterapkannya PPKM yang membuat mobilitas masyarakat sangat terbatas, Nursalam menyampaikan dengan adanya turnamen PUBG Mobile warga Bontang bisa meraih juara hanya dari rumah saja. (Red/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.