Berikut Kronologi Kecelakaan Maut di Jalur Poros Sangatta-Bontang

By Annas 03 Jul 2021, 16:06:59 WIB Daerah
Berikut Kronologi Kecelakaan Maut di Jalur Poros Sangatta-Bontang

Keterangan Gambar : Suasana di lokasi kejadin, korban yang sudah terkapar dan bersimbah darah yang telah dievakuasi sementara oleh masyarakat sekitar TKP. (Doc, Ist)


NEWSBONTANG.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sanggata - Bontang KM 23, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur, Sabtu (3/7/2021), sekira pukul 08.00 Wita pagi tadi.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) KT-4504-QG dan truck box dengan Nopol KT 8318 NK.

Dari benturan kedua kendaraan ini, menelan satu korban jiwa dari pengendara sepeda motor. Identitas korban, MHS (32) yang diketahui berasal Bontang, Jalan Malaka, Berbas Tengah, Bontang Selatan.

Baca Lainnya :

"Korban kecelakaan dari pengendara motor ini mengalami luka berat pada bagian kepala, hingga menyebabkan meninggal dunia," kata Kepala Unit Laka, Polres Kutim, IPDA Wilson Tanjung, dalam pesan tertulisnya, yang dikutip NEWSBONTANG.COM, Sabtu (3/7/2021).

IPDA Wilson Tanjung, menjelaskan kronologi kejadian, pengendara motor ini datang dari arah Sanggata menuju Bontang dengan kecepatan tinggi. Saat menikung ke arah kiri, ternyata motor malahan larut ke arah kanan.

Kemudian, dari arah yang berlawanan muncul truck box sehingga MHS tidak bisa menghindar dan mengendalikan motornya, karena jarak antara kedua kendaraan sudah sangat dekat.

"Jalanan cukup sepi dari pemukiman penduduk.Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkapnya.

Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan membawa barang bukti beserta pengendara truck box, ke Polres Kutim.

"Petugas sedang olah TKP mengumpulkan bukti dan mendata identitas saksi," tutupnya. (Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.