BKPSDM Bontang Belum Terima Jadwal Tes SKD CPNS dan PPPK dari BKN

By Annas 01 Sep 2021, 17:41:48 WIB Daerah
BKPSDM Bontang Belum Terima Jadwal Tes SKD CPNS dan PPPK dari BKN

Keterangan Gambar : Ilustrasi tes CPNS (Doc. Int)


NEWSBONTANG.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bontang, mengakui belum memberikan informasi terkait jadwal resmi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK.

Kepala BKPSDM Bontang Sudi Priyanto, menuturkan pihaknya masih menunggu informasi dari pusat, lantaran untuk pelaksana tes di daerah adalah kewenangan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Ia menjelaskan jadwal tes yang telah rilis, Kamis (2/9) merupakan pelaksanaan tes di BKN. Diantaranya, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 

Baca Lainnya :

Sedangkan, untuk pelaksanaan di titik lokasi mandiri di daerah belum diputuskan.

"Kami masih menunggu, kalau kami dapat informasi, langsung kami umumkan, nanti bisa di cek di PPID, IG dan FB BKPSDM Bontang," kata Sudi saat dikonfirmasi via telepon seluler, Rabu (1/9/2021).

Sudi mengaku, pihaknya hanya diberikan kewenangan untuk segala fasilitas penunjang tes SKD CPNS dan PPPK.

Adapun, fasilitas penunjang pun telah rampung, yakni setiap ruangan tersedia 110 unit komputer dan pengecekan sambungan server.

"Fasilitas kelengkapan sudah di cek BKN dan kita tinggal tunggu rilis jadwal dari BKN," tandasnya. 

Pemberitaan Sebelumnya, Sejumlah peserta CPNS keluhkan minimnya informasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BPKSDM) Kota Bontang.

Dengan belum pastinya jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS dan PPPK di Bontang. Sementara diluar Bontang sudah banyak daerah yang mendapatkan kepastian informasi tersebut. (Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.