Bontang Tuan Rumah Temu APEKSI Kalimantan, Aznem: Ayo Kita Ramah dengan Tamu

By Annas 31 Mei 2022, 18:14:51 WIB PEMKOT
Bontang Tuan Rumah Temu APEKSI Kalimantan, Aznem: Ayo Kita Ramah dengan Tamu

Keterangan Gambar : Kepala Dispopar Bontang Ahmad Aznem. (Doc. NB)


NEWSBONTANG.COM - Status Bontang saat ini yang menjadi tuan rumah pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Korwil V Kalimantan, memberikan udara segar bagi sektor pariwisata dan umkm di Bontang.

Dalam agenda kepala daerah yang dimulai sejak hari ini Selasa (31/5/2022) sampai 5 Juni 2022 nanti, akan menyempatkan waktu untuk berlibur di objek wisata kota taman. 

"Pasti mereka (kepala daerah dan rombongan) sempatkan diri buat liburan," kata Kepala Dispopar Bontang Ahmad Aznem, saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca Lainnya :

Aznem biasa pria ini disapa, mengatakan agenda kepemerintahan ini tentu akan memiliki efek domino ke perekonomian Bontang.

Ia maksud, dengan hadirnya rombongan tersebut akan bersentuhan langsung dengan sektor pariwisata di bidang perhotelan, pusat perbelanjaan oleh-oleh, dan bahkan beri dampak untuk pedagang pinggir jalan di Bontang.

"Jadi tidak melulu mereka cuma mau ke objek wisata tok. Pasti ada belanja-belanja jajanan di pinggir jalan juga," katanya.

Oleh karenanya, Aznem berpesan agar warga Bontang dapat berperilaku ramah kepada tamu yang berkunjung ke Bontang.

Membuktikan bahwa warga Bontang adalah masyarakat yang sadar akan pentingnya perekonomian melalui sektor pariwisata.

"Kalau kita semua ini ramah, bukan tidak mungkin tamu yang sudah berkunjung ke Bontang bakal balik lagi kesini," pintanya. (*/Slz/NB)

Yuk! Join ke kanal telegram “NB Buddy Update” newsbontang.com untuk mendapatkan informasi terbaru. Caranya tekan links://t.me/newsbontangupdate, kemudian pilih join.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.