Dispopar Komitmen Kawal Calon Paskibraka 2021 Tingkat Nasional dari Bontang

By Annas 04 Mei 2021, 14:42:52 WIB PEMKOT
Dispopar Komitmen Kawal Calon Paskibraka 2021 Tingkat Nasional dari Bontang

Keterangan Gambar : : Kepala Bidang (Kabid) Pemuda, Arianto Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang, saat ditemui awak media NEWSBONTANG.COM, di Stadion Bessai Berinta , Lang-lang, Senin (3/4/2021). (Doc.Ian/NB)


NEWSBONTANG.COM – Kepala Bidang Pemuda Dispopar Bontang, Arianto menyatakan untuk mengawal Luqman Doddy Saputra, peserta yang mewakili Bontang untuk menjadi Paskibraka 2021 di tingkat nasional dari SMA Vidatra Bontang.

Diketahui, hingga saat ini seluruh peserta telah mengikuti tes kesehatan di Kaltim secara online.

 “Luqman ini masih akan menjalani seleksi online se-kaltim di kantor Dispopar, beberapa hari ini kita berikan materi wawasan kebangsaan,” kata Arianto, saat ditemui awak media NEWSBONTANG.COM di Stadion Bessai Berinta , Lang-lang, Senin (3/4/2021).

Baca Lainnya :

Kemudian, pada tanggal 6-7 Mei 2021, akan dilaksanakan tes seleksi wawancara, psikologi dan tes ilmu pengetahuan umum. S

Arianto juga menjelaskan proses tes seleksi akan dilakukan serentak 10 calon paskibraka se-Kaltim pada tanggal 6 - 7 Mei meliputi tes seleksi wawancara, psikologi, dan pengetahuan umum. Secara serentak, dari 9 Kabupaten/Kota tepilih di Kaltim.

“Seleksi juga sama seperti yang sudah di lakukan, kalau tinggi badan dan berat badan tidak usah diragukan lagi sudah memenuhi syarat semua,” jelasnya.

Pihaknya komitmen untuk memberikan pengawalan kepada Luqman Doddy Rahmadani, sampai selesai tahapan seleksi di Kaltim. Karena merupakan satu-satunya peserta yang dikirim ke Nasional mewakili Bontang dan Kaltim.

”Nanti kalo sudah seleksi baru kita akan kirim kesana,” tutupnya. (Ian/NB/Adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.