Dispopar Rencanakan 3 Simpang Jalan Raya Untuk Upacara 17 Agustus On The Road

By Annas 04 Agu 2021, 14:53:41 WIB PEMKOT
Dispopar Rencanakan 3 Simpang Jalan Raya Untuk Upacara 17 Agustus On The Road

Keterangan Gambar : Suasana latihan petugas Paskibraka Bontang 2021, di halaman gedung MTQ Stadion Bessai Berinta (Lang-lang). (Doc. Ist)


NEWSBONTANG.COM - Dispopar Bontang berencana akan tetap memberdayakan seluruh petugas Paskibraka, yang telah dinyatakan lulus seleksi dalam gelaran upacara 17 Agustus 2021 mendatang.

Kepala Bidang Kepemudaan, Arianto, menuturkan pihaknya sejauh ini tengah menyusun rencana pelaksanaan upacara 17 Agustus di setiap simpang jalan raya di Bontang.

Dengan teknis pelaksanaan yang sama seperti tahun sebelumnya.

Baca Lainnya :

“Kami sudah ada rencana pelaksanaan upacara di setiap simpang jalan raya di Bontang, upacara on the road” kata Arianto kepada newsbontang.com, pada Rabu (4/8/2021).

Arianto juga menjelaskan pembatasan pelaksanaan tersebut lantaran Bontang masih dalam masa pandemi Covid-19. 

Sehingga, panitia inti memutuskan untuk melaksanakan upacara dengan konsep yang sama pada tahun sebelumnya.

Diketahui, tahun lalu seluruh pengguna jalan diminta untuk berhenti sejenak untuk mengikuti pelaksanaan penaikan bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak.

“Upacara seremonial di setiap simpang jalan raya, hanya di tahun ini kami pastikan seluruh petugas yang lolos seleksi terlibat semua dalam upacara tersebut,” ungkap Arianto.

Sebagai informasi, dari total 44 petugas Paskibraka akan dibagi ke empat titik pelaksanaan upacara. Diantaranya, venue utama di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang), simpang Hotel Sintuk, simpang empat Masjid Al-Hijrah, dan simpang empat lampu merah Bontang Baru. (Red/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.