Dispopar Salurkan Bantuan Kostum dan Bola ke SSB/ASB Bontang

By Annas 11 Jun 2021, 10:27:42 WIB PEMKOT
Dispopar Salurkan Bantuan Kostum dan Bola ke SSB/ASB Bontang

Keterangan Gambar : Proses penyerahan bantuan kostum dan bola kepada pembina setiap SSB dan ASB di Bontang, di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang), pada Selasa (8/6/2021) lalu. (Doc.


NEWSBONTANG.COM - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang menyalurkan bantuan perlengkapan olahraga sepak bola kepada Sekolah Sepakbola (SSB) dan Akademi Sepakbola (ASB) di Bontang, di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang), Selasa (8/6/2021) lalu.

Kepala Bidang Olahraga Dispopar Bontang, Muhajir Noor, mengatakan, pembagian perlengkapan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada anak usia dini di bidang olahraga.

"Kegiatan ini merupakan dukungan untuk atlet usia dini khususnya sepak bola ," kata Muhajir, saat ditemui awak media NEWSBONTANG.COM di Gedung Graha Pemuda, Jum'at (11/6/2021).

Baca Lainnya :

Sebenarnya agenda ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Dispopar Bontang. Hanya saja di tahun lalu, terkendala pandemi Covid-19 yang membuat penyaluran bantuan jadi terhambat.

"Biasanya kami tiap tahun ada kegiatan pertandingan sepakbola usia dini dan kegiatan ini dirangkai pada kegiatan itu," ungkapnya.

Terdapat 17 SSB/ASB yang menerima bantuan perlengkapan berupa jersey dan ada lima bola. Dua diantaranya sudah menerima bantuan lebih dulu dikarenakan akan berlaga di Balikpapan.

"Kemarin ada 17 yang diberikan, dan 2 yang sudah dibagi sebelumnya karena berlaga ke balikpapan," bebernya.

Ia berharap semangat atlet usia dini bertambah, membudayakan olahraga dan menggapai prestasi untuk mengharumkan nama Kota Bontang khususnya pada bidang olahraga.

"Semoga atlet muda mencetak prestasi mengharumkan nama Kota Bontang dibidang olaraga," pungkasnya. (Ian/NB/Adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.