DPC Demokrat Bontang Nyatakan Sikap Dukung AGM di Musda V PD Kaltim

By Annas 24 Nov 2021, 19:33:10 WIB Politik
DPC Demokrat Bontang Nyatakan Sikap Dukung AGM di Musda V PD Kaltim

Keterangan Gambar : Ketua DPC Partai Demokrat Bontang Hartono Kadri Salam. (Doc. Ist)


NEWSBONTANG.COM - DPC Partai Demokrat Bontang, mengambil langkah dukungan ke Abdul Gafur Masud (AGM), jelang Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PD Kaltim, di Samarinda.

Dari informasi yang beredar, muncul dua nama yakni AGM dan Irwan yang bertarung merebutkan kursi nomor satu di DPD PD Kaltim.

Ketua DPC Partai Demokrat Bontang Hartono Kadri Salam, mengatakan saat ini Demokrat Kaltim membutuhkan sosok muda yang kreatif dan inovatif dalam menggerakkan partai.

Baca Lainnya :

Dalam pandangan Hartono sapaannya, kriteria itu ada di dalam sosok AGM, yang juga dinilai mampu menarik suara kaum milenial.

“Beliau itu masih muda, layak pimpin Demokrat di Kaltim,” katanya, saat dikonfirmasi awak media newsbontang, pada Rabu (24/11/2021).

Pun sosok AGM juga dipercaya olehnya, bisa menaikkan elektabilitas Demokrat di Kaltim. Khususnya di Bontang.

Kegagalan DPC Bontang untuk merebut kursi di legislatif, diyakini dapat diperbaiki dengan naiknya AGM sebagai ketua DPD PD Kaltim.

“Kami optimis AGM bisa berbuat banyak di Bontang. Dan dukungan kami jelas, untuk kaum muda,” tegas Hartono.

Pun begitu, ia menilai sosok Irwan juga baik. Hanya saja, dalam hal ini karakter Irwan tak dirasa cocok dengan karakter yang diinginkan oleh pengurus Demokrat Bontang.

“Irwan juga bagus, tapi yang karakternya sesuai dengan kriteria kami. AGM sudah harga mati,” ujarnya. 

Diketahui, beredar kabar di media online ibu kota, saat ini Musda V PD Kaltim, akan segera terselenggara. Juga diklaim pengurus dari DPP Demokrat sudah berada di Kaltim, mulai beberapa hari yang lalu. 

Hari ini, dijadwalkan penyelenggaraan Musda dengan proses pergantian Syaharie Jaang sebagai ketua definitif. Yang sudah berakhir pada September lalu. (Red/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.