Faisal : Pogram Bedah Rumah Harus Terus Berjalan

By Annas 06 Feb 2020, 14:02:39 WIB DPRD
Faisal : Pogram Bedah Rumah Harus Terus Berjalan

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Bontang Faisal FBR (Foto/dok.NB)


NEWS BONTANG – Anggota DPRD Kota Bontang Faisal FBR meminta semua pihak untuk kembali berupaya menjemput sejumlah program Pemerintah Pusat agar dapat kembali dirasakan masyarakat. Salah satunya program bedah rumah bagi warga tidak mampu.

"Alhamdulillah, di waktu menjabat pertama ada beberapa anggaran yang berhasil kita jemput, termasuk bedah rumah,” ujarnya kepada reporter newsbontang, Kamis (6/2) Pagi.

Kata dia, program bedah rumah paling memungkinkan untuk kembali dijemput. Sebab sebelumnya Bontang telah dijanjikan mendapat 600 dan baru direalisasikan sekira 140 bedah rumah.

Baca Lainnya :

”Sudah pernah berjalan hampir di semua Kelurahan. Termasuk di Loktuan sudah ada 20 bedah rumah yang tereleasisasi,” bebernya.

Ia mengingatkan sebab itu, Bontang masih memiliki jatah lebih kurang 460 bedah rumah lagi. Namun hal itu harus terus dikawal dan dijemput di Kementrian terkait.

”Bedah rumah ini sudah dilaksanakan sejak 2019, tapi harus digaris bawahi Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkim) harus menjemput sisanya,” tegas politisi NasDem itu.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk memastikan bantuan buat masyarakat. Selain itu juga penting untuk mengurangi beban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bontang.

"Ini sangat disayangkan kalau tidak dijemput," pungkasnya. (*/Mira/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.