Gareth Bale Cetak Gol, Jose Mourinho Singgung Real Madrid
Redaksi Newsbontang

By Annas 02 Nov 2020, 10:08:58 WIB Olahraga
Gareth Bale Cetak Gol, Jose Mourinho Singgung Real Madrid

Keterangan Gambar : Gareth Bale dalam laga Tottenham vs LASK, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)


NEWS BONTANG- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung Real Madrid setelah kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion.

 

Tottenham Hotspur bentrok dengan Brighton & Hove Albion pada pekan ketujuh Liga Inggris musim ini.

Baca Lainnya :

 

Duel Tottenham vs Brighton yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (2/11/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1.

 

Harry Kane membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-13 lewat tendangan penalti, sebelum Gareth Bale memastikan kemenangan The Lilywhites lewat golnya pada menit ke-73.

 

Seusai pertandingan, Mourinho memuji penampilan Gareth Bale. Namun, sisi jahil sang manajer muncul setelah menyebut nama Real Madrid.

 

Dia berkelakar akan berkelana di situs Real Madrid untuk melihat reaksi raksasa Spanyol itu setelah Gareth Bale mencetak gol. "Saya sangat senang untuknya, dia layak mendapatkan gol itu," kata Jose Mourinho seperti dilansir dari Daily Mail.

 

"Jika saya punya waktu lima menit, saya akan ke Safari (web browser) dan melihat situs Real Madrid untuk membaca reaksi mereka."

 

Gareth Bale merajut certa bersama Real Madrid selama tujuh tahun, di mana dia memenangi dua gelar Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, dan empat kali juara Piala Dunia Antarklub. Akan tetapi, hubungannya dengan Real Madrid memburuk dalam beberapa musim terakhir.

 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bahkan jarang memainkan Bale pada musim lalu. 

 

Pemain asal Wales itu hanya mencatatkan 20 penampilan dengan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi sepanjang musim 2019-2020.

 

Bale kemudian memutuskan kembali membela Tottenham Hotspur, klub yang pernah dibelanya sebelum hijrah ke Real Madrid.

 

Sementara itu, Jose Mourinho mengungkapkan kondisi Gareth Bale belum sempurna 100 persen setelah menjalani pemulihan cedera lutut yang dialami saat membela timnas Wales.

 

Meski demikian, Mourinho menjamin bahwa Bale sedang berproses untuk menyempurnakan performanya.

 

"Saya sudah mengatakannya bahwa kondisinya membaik. Bukan hanya dengan mengamatinya, tetapi data-datanya mendukung proses pelatihan kami. Klub dan dia sama-sama tahu dan saling berbagi ide," ujar Mourinho.

 

"Dia tidak memiliki kesempatan bermain 90 menit di Liga Inggris karena kakinya. Jadi, kami memainkannya di Liga Europa untuk melengkapi proses pelatihannya."

 

"Kami memutuskan menurunkannya dalam beberapa pertandingan Liga Inggris dengan tujuan agar dia menjadi lebih baik lagi. Saya akan selalu mendampinginya sampai kami merasa dia siap," tutur Jose Mourinho.

            


Sumber : Compas.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.