Gelar Aksi Sosial, KPKB Bontang Bagikan Masker Gratis

By Annas 18 Apr 2020, 08:47:50 WIB Daerah
Gelar Aksi Sosial, KPKB Bontang Bagikan Masker Gratis

Keterangan Gambar : Aksi Bagi-bagi Masker Gratis Kerukunan Pemuda Kutai Bersatu (Foto/Aji Sapta)


NEWS BONTANG – Kota Bontang kembali memiliki 3 pasien Positif Covid-19, hal membuat Kerukunan Pemuda Kutai Bersatu (KPKB) Bontang menggelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis sebanyak 300 masker di Jalan R. Suprapto (Lampu Merah Bontang Baru).

“Kegiatan hari ini bertujuan untuk ikut memutus mata rantai Covid-19 dengan melakukan bakti sosia,” ujar Romi Rizka Ketua KPKB.


Baca Lainnya :

Semoga hal ini dapat mencegah penularan dari pandemi Covid-19. Ia mengklaim bahwa pembagian masker tersebut merupakan inisiatif dari seluruh anggota KPKB untuk membagikan masker gratis tersebut.

Mengingat dimana Bontang kini memiliki  pasien positif Covid-19 sebanyak 3 orang. “Paling tidak apa yang kami lakukan dapat mengurangi penyebaran dari Covid-19,” katanya.


Kata dia, jumlah masker yang dibagikan pada aksi kali ini sebanyak 300 masker. Pada awal Ramadhan pihaknya akan kembali menggelar aksi bagi masker gratis.

“Masker yang dibagikan merupakan swadaya sumbangan dari anggota kami di KPKB. Semoga masyarakat bisa sadar bahaya penularan dari Covid-19,” pungkasnya. (Asda/NB).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.