Gelar Rakorda, DPD Nasdem Bontang Yakin Dapat Lima Kursi di Pileg 2024

By Annas 17 Okt 2021, 12:38:35 WIB Daerah
Gelar Rakorda, DPD Nasdem Bontang Yakin Dapat Lima Kursi di Pileg 2024

Keterangan Gambar : Ketua DPW NasDem Kaltim Isran Noor saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Daerah DPW NasDem Bontang, di Ballroom Grand Equator, Guntung, Bontang Utara, pada Minggu (17/10/2021). (Doc. NB)


NEWSBONTANG.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasinal Demokrasi (NasDem) Isran Noor, secara resmi membuka agenda  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Bontang di Ballroom Hotel Grand Equator, pada Minggu (17/10/2021) pagi tadi.

 

Dalam agenda Rakorda ini, dihadiri kader andalan yakni Joni Muslim, Bakhtiar Wakkang dan Faisal FBR, serta seluruh kader Nasdem Bontang lainnya.

Baca Lainnya :

 

Isran Noor yang juga menjabat sebagai Gubernur Kaltim, berpesan kepada pengurus partai untuk fokus dalam meningkatkan kualitas kader demi menyambut agenda politik lima tahunan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

 

Namun Isran enggan mengungkap strategi yang strategis dari partai, dalam menyiapkan kemenangan pada pesta demokrasi tersebut.. 

 

“Strategi ini yang akan dibahas di Rakorda dan strategi  ini gak boleh ada yang tau, nanti kalau kalian (Wartawan) tulis ketahuan nanti strategi dan teknisnya,” Kata Isran kepada media di Hotel Equator, Guntung. Minggu (17/10/2021).

 

Selain itu, eks Bupati Kutai Timur ini juga mengingatkan kepada kader untuk memiliki tekad dalam mengembangkan dan memajukan partai dengan keinginan yang tulus.

 

“Jangan cuma punya keinginan, buktikan dengan kinerja yang baik,” pinta Isran.

 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Bontang Joni Muslim, mengungkapkan tujuan ihwal dari agenda rutin ini untuk meningkatkan pengetahuan dan loyalitas kader dengan harapan dapat bersinergi dengan baik dan mencapai target di 2024 nanti. 

 

“Pilkada tahun 2015 kemarin Nasdem meraih 3 kursi dan InsyaAllah dengan strategi yang kita bangun Nasdem akan meraih 5 kursi dan itu target utama” ucap Joni.

 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan saat ini penjaringan kader yang telah rampung baru di wilayah Bontang Barat. Pun ia yakin juga bisa memenangkan suara penuh di wilayah tersebut

 

Agenda penjaringan ini akan terus berlangsung hingga semua kuota pengurus sudah terpenuhi. 

 

“Untuk saat ini penjaringan kader masih terus berjalan, kalau yang di Bontang Barat sudah rampung dan yakin barat pasti dapat (menang),” Tandasnya. (Ian/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.