Kantongi Rekomendasi DPP PDI-P, Adi-Basri Siap Bertarung

By Annas 22 Feb 2020, 12:50:42 WIB Politik
Kantongi Rekomendasi DPP PDI-P, Adi-Basri Siap Bertarung

Keterangan Gambar : Adi Darma Saat Menerima Rekomendasi Dari DPP PDI-P (Foto/Istimewa)


NEWS BONTANG – Pasangan Adi Darma – Basri Rase resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk maju dalam ajang Pilkada Serentak 2020, untuk pencalonan pimpinan daerah Kota Bontang.

Alhamdulillah, setelah hasil survey tim dari DPP PDI-P pada bulan Desember lalu saya (Adi Darma) dan Basri Rase memperoleh poling tertinggi untuk Kota Bontang dan kita juga sudah dapatkan restu dari DPP PKB,” ujarnya kepada reporter newsbontang, Sabtu (22/2).


Baca Lainnya :


Kata dia, i telah memenuhi persyaratan (PKB 3 kursi dan PDI-P 2 kursi). Namun saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional(PAN). Ia pun optimis akan kembali mendapat dukungan dari dua partai tersebut.

“Secara persyaratan kita telah memenuhi syarat dan kita calon pertama yang resmi memenuhi syarat untuk mendaftarkan di KPU. Kalau untuk PPP dan PAN, dalam minggu ini saya koordinasikan dengan DPP-nya. Tidak menutup kemungkinan untuk berkoordinasi dengan partai lainnya juga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Adi mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar konsolidasi partai pengusung Adi Darma – Basri Rase, guna melakukan sosialisasi ke kader Partai pengusung, tokoh masyarakat dan masyarakat luas.

Insyaallah, kalau ibarat kapal. Kita sudah siap berlayar dan bertempur. Ini merupakan pembuktian kepada masayarakata bahwa AdiBas benar-benar siap untuk membangun Kota Bontang,” tegasnya.

Senada, Basri Rase menyatakan sembari menunggu rekomendasi dari DPP PPP dan PAN. Dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar kosolidasi bersama kader partai pengusung, guna melakukan pemantapan tim pemenangan.

Basri Rase berharap dengan telah didapatkannya restu dari DPP PKB dan PDI-P ini akan semakin membuat Tim Pemenangan AdiBas untuk lebih siap lagi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah kedepan.

“Semoga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik serta walaupun berbeda pendapat dan pilihan namun untuk tali persaudaraan dan silahturahmi harus tetap terjalin kedepannya,” pungkasnya. (/Asda/NB).https://www.youtube.com/watch?v=mekTaAjPZrc




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.