Mudahkan Pembayaran, Neni Luncurkan Program Smart Jago Digitalisasi (Jargas)
Pewarta : Risma

By Annas 28 Agu 2020, 15:57:42 WIB PEMKOT
Mudahkan Pembayaran, Neni Luncurkan Program Smart Jago Digitalisasi (Jargas)

Keterangan Gambar : Walikota Bontang, Neni Moerniaeni saat meresmikan, program "Smart Jago" Digitalisasi Pembayaran penggunaan gas (Jargas)


NEWS BONTANG, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, meresmikan program Smart Jago Digitalisasi Pembayaran  penggunaan gas (Jargas) untuk memudahkan konsumen dalam pembayaran. Nantinya, pembayaran jargas ini dapat melalui  Via Anjungan Tunai Mandiri, (ATM) SMS Banking dan kantor pelayanan Bank Kaltimtara terdekat.

"Alhamdulillah, perlahan semua inovasi telah kami lakukan. Kali  ini   PT Bontang Migas Energi (BME) bekerjasama dengan Bank Kaltimtara, dengan mempermudah untuk bertransaksi, melakukan pembayaran gas yang selama ini kita pakai," ujar Neni dalam sambutanya saat meluncurkan program tersebut berlangsung di pendopo Rujab Jumat,28/08.

Dikatakan, dengan adanya inovasi yang telah direncanakan ini, dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran gas, terutama bagi masyarakat yang memakai gas alam.

Baca Lainnya :

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih, dan mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan pembayaran dalam sistem yang telah diberikan, karena dunia saat ini pun sudah menjadi dalam genggaman.   

“Terimakasih kepada seluruh jajaran BME,  Alhamdulillah menurut laporan cash nol nya sudah bagus, dan mudah-mudahan nanti bisa provit  dan bisa memberikan defiden tentunya untuk pemerintah kota Bontang," lugasnya.

Terpisah, Direktur PT Bontang Migas Energi (BME) Siti Hamnah, mengatakan, dengan launchingnya smart jargas ini, selain memudahkan  pembayaran juga  dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.

"Kami berharap, sosialisasi dan launching smart jargas dapat dimanfaatkan sebagai  solusi yang tepat bagi sistem pembayaran jargas kota Bontang dan bagi ASN Bontang yang memakai jargas. Hal ini  dilakukan agar tercipta harmonisasi antar pihak yang bisa kita rasakan manfaatnya khususnya kepada masyarakat luas," terangnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.