Pemkot Bontang Gelar Malam Penghargaan Kepada Seluruh Instansi
redaksi

By Annas 12 Nov 2023, 20:49:01 WIB Daerah
Pemkot Bontang Gelar Malam Penghargaan Kepada Seluruh Instansi

NEWS BONTANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang mengadakan Malam Penghargaan yang merupakan rangkaian HUT ke-24 Kota Bontang, Minggu Malam (12/11/2023), di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh instansi pemerintahan, perusahaan pendidikan, lingkungan, kesehatan, sosial dan pelaku UMKM yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Kota Bontang.

Penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi Pemkot Bontang dari beberapa penilaian, meliputi seluruh bidang yang berprestasi.

Baca Lainnya :

Dalam sambutannya, Walikota Bontang Basri Rase mengucapkan terimakasih atas pencapaian yang diraih dari hasil kolaborasi seluruh instansi yang terkait di semua bidang.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan selamat kepada para pemenang dan sangat mengapresiasi atas kerja keras seluruh pihak sehingga Bontang banyak menerima penghargaan bahkan hingga tingkat nasional,” ujarnya.

''Saya berharap, sinergitas seluruh elemen masyarakat dapat terus terjalin untuk Bontang yang Hebat dan Beradab dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Salah satu penerima penghargaan yaitu Muhammad Fakhri Kautsar yang berhasil memperoleh Juara Pertama kategori Tartil TKA, pada pertandingan FASI XI Tingkat Nasional 2022 di Palembang

“Saya sangat senang dan bangga karena dapat penghargaan dari lomba ngaji ini,” ucapnya(ADV)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.